Sinopsis Dredd Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 19:45 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (16/4), akan menayangkan Dredd (2012) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (16/4), akan menayangkan Dredd (2012) pada pukul 21.30 WIB. (DNA Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (16/4), akan menayangkan Dredd (2012) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Dredd yang dibintangi Karl Urban ini.

Film Dredd mengisahkan tentang kondisi sebuah kota di mana hukum dan norma tidak lagi mampu membendung kejahatan. Di saat seperti itu, sosok hakim bernama Dredd (Karl Urban) yang bertindak layaknya superhero dalam membasmi kejahatan.

Dredd kemudian bergabung dengan elite penegak hukum Amerika, yang dikenal tegas melawan segala tindak kejahatan. Kelompok elite tersebut pun ditakuti para penjahat di seantero Amerika.


Suatu hari, Dredd dan timnya harus berhadapan dengan kelompok penjahat yang menjual belikan obat berbahaya bernama, SLO-MO. Obat ini bisa mengakibatkan epidemi yang membunuh penghuni kota.

Setelah diselidiki, ternyata penjualan obat terlarang tersebut dikendalikan oleh mafia kejam yang dipimpin oleh seseorang bernama Ma-Ma.

Dredd pun kemudian bekerja sama dengan seorang informan bernama Cassandra Anderson yang memiliki keahlian khusus.

Peperangan antara mafia yang dipimpin Ma-Ma dan kelompok Judge Dredd pun tidak bisa dihindarkan. Kedua kelompok tersebut saling ingin menguasai keadaan dengan melakukan berbagai cara.

Film Dredd disutradarai oleh Pete Travis yang menggarap sejumlah film box office seperti Vantage Point (2008) dan City of Tiny Lights (2016).

Usai mengetahui sinopsis Dredd (2012), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Fight Back to School III pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK