Sinopsis Amazing Spider-Man di Sahur in The Movies Trans TV

CNN Indonesia | Minggu, 18/04/2021 01:00 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Sabtu (17/4), akan menayangkan The Amazing Spider-Man (2012) pada pukul 02.30 WIB. Sahur in The Movies Trans TV pada Sabtu (17/4), akan menayangkan The Amazing Spider-Man (2012) pada pukul 02.30 WIB. (Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Sabtu (17/4), akan menayangkan The Amazing Spider-Man (2012) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield ini.

Film ini mengisahkan seorang pemuda bernama Peter Parker (Andrew Garfield) yakni seorang siswa SMA yang kehilangan orang tua sejak kecil.

Ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben dan Bibi May. Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa.


Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya.

Ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), ex-partner sang ayah.

Peter dan alter-egonya sebagai Spider-man akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard.

Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.

Film The Amazing Spider-Man disutradarai oleh Marc Webb. Ia juga terkenal lewat beberapa film lain seperti 500 Days of Summer (2009), The Amazing Spider-Man 2 (2014), Gifted (2017) dan The Only Living Boy in New York (2017).

Usai mengetahui sinopsis Amazing Spider-Man (2012), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Sabtu (17/4) pukul 02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK