Drama Korea Missing: The Other Side Lanjut ke Season 2

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 07:21 WIB
Stasiun TV OCN mengumumkan drama Korea Missing: The Other Side berlanjut ke musim kedua. Drama Korea Missing: The Other Side lanjut ke season 2. (dok: OCN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stasiun TV OCN mengumumkan drama Korea Missing: The Other Side berlanjut ke musim kedua. OCN menambahkan bahwa proses produksi drama ini sedang berjalan.

Berita terkait kelanjutan drama yang tenar pada tahun 2020 ini dikonfirmasi oleh tim produksi pada Kamis (15/4).

"Memang benar bahwa kami sedang mempersiapkan Season 2 dari 'Missing: The Other Side.' Namun, arah cerita dan casting belum diputuskan," ujar sumber dari OCN mengutip Soompi (16/4).


Kendati sudah mengumumkan rencana melanjutkan Missing: The Other Side ke musim kedua, pihak OCN belum memberikan informasi tambahan lain terkait tanggal perilisan dan para pemain yang terlibat dalam drama ini.

Sebelumnya, tim produksi drama Missing: The Other Side mengatakan bahwa mereka sudah dalam pembicaraan untuk kembali menggarap kelanjutan cerita ini ketika musim pertama drama ini selesai pada Oktober 2020.

Drama Missing: The Other Side merupakan drama bergenre fantasi-misteri tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Drama ini dibintangi oleh Go Soo memerankan sosok bernama Kim Wook yakni seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa pun.

Suatu hari ia bertemu dengan Lee Jong-ah (Ahn So-hee), seorang pegawai negeri yang cerdas namun memiliki pekerjaan lain sebagai seorang peretas ulung.

Selain dibintangi oleh Go Soo dan Ahn So-hee, drama ini juga dibintangi oleh Heo Joon-ho, Ha Jun, Seo Eun-soo, dan Song Geon-hee.

Drama ini disutradarai oleh Min Yun-hong yang terkenal menggarap drama lain seperti Touch (2020)
Ms. Ma, Nemesis (2018), My First Love (2018) dan
Happy Sisters (2017).

Drama ini disiarkan di OCN setiap Sabtu dan Minggu pukul 22:50 (WSK) mulai 29 Agustus hingga 11 Oktober 2020.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK