Boomerang Gelar Konser Galang Dana untuk Hubert Henry

nly, CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 21:05 WIB
Grup band rock Boomerang gelar konser virtual dalam rangka galang dana untuk pemain bass Hubert Henry yang tengah dirawat dan tidak sadarkan diri. Grup band rock Boomerang gelar konser virtual dalam rangka galang dana untuk pemain bass Hubert Henry yang tengah dirawat dan tidak sadarkan diri. (Foto: Tangkapan layar instagram @boomerang_official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Grup band rock legendaris asal Surabaya, Boomerang akan menggelar konser penggalangan dana untuk membantu pengobatan sang pemain bass, Hubert Henry Limahelu.

Hubert Henry saat ini mengalami koma atau tak sadarkan diri di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Boomerang, Puput yang berada di Jakarta. Puput mengatakan bahwa acara tersebut diselenggarakan atas ide dari rekan musisi Henry di Jakarta.


"Jadi itu awalnya teman-teman, sahabat Henry di Jakarta, akhirnya kita bikin konser ini, dan disupport juga oleh fans club Boomerang, Boomers 1 Jakarta dan Boomers 1 Indonesia, kebetulan juga mantan-mantan personel Boomerang di Jakarta bersedia untuk ikut," ujar Puput kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/4).

Acara penggalangan dana tersebut turut dihadiri oleh rekan musisi Hubert Henry Limahelu di Boomerang. Mereka yang hadir antara lain Andi Babas, Martin Faried Badjeber, John Paul Ivan dan Take Over.

Nantinya, mereka akan tampil membawakan lagu-lagu dari Boomerang seperti Bawalah Aku, Generasiku, Kasih dan masih banyak lain.

"[acaranya] bakal bawain lagu-lagu Boomerang dari album pertama sampai terakhir, nanti juga ada hits-hitsnya Boomerang yang selama ini banyak dikenal orang," lanjut Puput.

[Gambas:Instagram]

Acara ini berlangsung di Woodstock Studio, Tangerang dan disiarkan secara langsung di channel YouTube Boomerang pada pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, Puput mengatakan sampai saat ini Henry masih belum sadarkan diri selepas operasi pada Kamis (15/4) kemarin.

"saya terakhir dapat kabar jam tiga sore [kondisi Henry]masih sama, belum ada perkembangan, masih koma masih di ruang ICU, mohon doanya biar segera sadar," ujar Puput.

Selain menghadirkan penampilan dari rekan musisi Hubert Henry Limahelu, acara ini juga akan diisi dengan bincang-bincang bersama keluarga Henry di Surabaya via online.

"[acaranya] sekitar tiga jam, nanti ada ngobrol, chit-chat dengan istri Henry via online, buat ngasih dorongan dan support untuk mereka," ujar Puput.

Selanjutnya, dana yang terkumpul dalam acara ini untuk disalurkan kepada keluarga Hubert Henry Limahelu untuk membantu meringankan biaya pengobatan bassist Boomerang tersebut.

"Target [dana terkumpul] sebanyak-banyaknya, kita berharap bisa terkumpul banyak lah untuk membantu pengobatan Henry di Surabaya," ujar Puput.

Sebelumnya, vokalis sekaligus bassist grup band Boomerang, Hubert Henry Limahelu, dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah saraf otak.Saat ini kondisinya masih tak sadarkan diri atau koma di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK