Konflik Johhny Depp-Amber Heard akan Dibuat Jadi Dokumenter

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 03:56 WIB
Kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang menyeret nama Johnny Depp disebut akan dikemas dalam sebuah proyek dokumenter. Kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang menyeret nama Johnny Depp disebut akan dikemas dalam sebuah proyek dokumenter. (Foto: AFP PHOTO / MAX NASH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebanyak tiga proyek film dokumenter dikabarkan akan memotret kasus hukum yang membelit aktor Johnny Depp dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Seorang sumber kepada The Sun mengatakan tiga dokumenter tersebut diproduksi di Amerika Serikat dan Inggris, salah satu dokumenter dikabarkan berjudul Depp vs Heard.

"Mereka (dokumenter) akan menjadi tontonan yang menyiksa untuk Depp yang mungkin berharap seluruh bencana itu hilang" ujarnya.


Kasus hukum berjalan setelah Depp menggugat News Group Newspapers, termasuk di antaranya media The Sun karena atas dugaan pencemaran nama baik.

Media tersebut membingkai Johnny Depp dengan frase "pemukul istri", sebagai respon atas tuduhan yang dilontarkan Amber Heard. Sementara, tuduhan tersebut ditolak tegas oleh Depp.

Sidang terhadap masalah tersebut telah digelar tahun 2020 lalu, dengan menggunakan artikel berjudul "Gone Potty: How can JK Rowling be 'genuinely happy' casting wife beater Johnny Depp in the new Fantastic Beasts film?" sebagai bukti.

Dalam sidang putusan November 2020, hakim persidangan menyebut frase "pemukul istri" secara substansial benar. Izin Johnny Depp mengajukan banding atas putusan tersebut ditolak.

Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Depp dan The Sun baru-baru ini disebut ditunda hingga April 2022 mendatang. Johnny Depp belum memberi komentar perihal isu produksi dokumenter tentang kasus yang ia hadapi.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK