Pemeran Film Harry Potter Helen McCrory Wafat Akibat Kanker

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 02:24 WIB
Aktris yang terkenal lewat film Harry Potter, Helen McCrory wafat di usianya yang ke-52 tahun. Ilustrasi kabar duka cita (iStockphoto/BrankoPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris yang terkenal lewat perannya di film Harry Potter dan Peaky Blinders, Helen McCrory meninggal dunia di usia 52 tahun. Suami McCrory, yakni Damian Lewis mengumumkan hal itu lewat akun Twitter @lewis_damian.

Mengutip CNN, Helen McCrory wafat usai dirawat lantaran terkena kanker.

"Saya sedih untuk memberitahu bahwa Helen McCrory meninggal dunia dengan damai di rumah," kata Damian.




Aktor Matt Lucas turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Helen McCrory. Dia mengatakan bahwa McCrory akan senantiasa diingat sebagai aktris yang rendah hati.

"Dia dan Damian adalah motor penggerak FeedNHS, yang bekerja tanpa lelah untuk meraih uang jutaan untuk membantu orang lain selama pandemi," kata Lucas lewat akun Twitter @RealMattLucas.

Helen McCrory dikenal sebagai aktrid kelahiran London, Inggris. Dia sempat memerankan Narcissa Malfoy dalam film Harry Potter.

Selain itu, dia pun membintangi sekuel Peaky Blinders, Pennye Dreadful dan Vampires of Venice. Begitu banyak film dan serial yang ia bintangi. Termasuk Skyfall, The Queen hingga The Woman in Black 2. Selama ini, Helen bersama suaminya memiliki dua anak.



(CNN/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK