Sinopsis Amazing Spider-Man 2 di Sahur in The Movies Trans TV

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 00:00 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Minggu (18/4), akan menayangkan Amazing Spider-Man 2 (2014) pada pukul 02.30 WIB. Sinopsis Amazing Spider-Man 2. (dok. Columbia Pictures/Marvel Enterprises via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Minggu (18/4), akan menayangkan Amazing Spider-Man 2 (2014) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield ini.

Film The Amazing Spider-Man 2, mengisahkan kembali petualangan Peter Parker (Andrew Garfield) sebagai superhero laba-laba bernama Spider-Man.

Selepas masa SMA, Peter Parker melanjutkan pendidikannya ke bangku perkuliahan bersama kekasihnya yaitu Gwen Stacy (Emma Stone). Meski sudah berusaha melupakan, Peter terus teringat pesan terakhir Ayah dari Gwen, George Stacy (Denis Leary) sebelum meninggal dunia yang meminta agar Peter menjauhi Gwen demi keselamatan putrinya.


Ditengah masalah hubungannya dengan Gwen yang membuat Parker menjadi dilema, muncul masalah baru di kotanya. Seorang penjahat kuat bernama Maxwell "Max" Dillon atau yang biasa dikenal Electro (Jamie Foxx) muncul membuat keonaran di kota New York.

Berbeda dengan penjahat super lain, tokoh ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.

Selain itu Harry Osborn (Dane DeHaan), teman lama Peter juga telah kembali dan menunjukkan ambisinya tentang 'Oscorp'. Melalui Harry, Peter menemukan berbagai petunjuk masa lalu yang berhubungan dengan riset dan kematian orangtuanya.

Harry kemudian meminta bantuan dari Peter untuk mempertemukannya dengan Spider-Man, Karena Harry butuh darah dari Spider-Man untuk bisa menemukan obat dari penyakit turun menurun dari keluarganya.

Namun Peter menolaknya hingga membuat Harry kecewa dan membenci Spider-Man. Harry pun berubah menjadi penjahat super bernama Green Goblin. Kini Spider-Man harus menghadapi dua musuh super sekaligus yaitu Electro dan Green Goblin.

Usai mengetahui sinopsis Amazing Spider-Man 2 (2014), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Minggu (18/4) pukul 02.30 WIB.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK