Daftar Anime Terbaru Netflix yang Tayang April

Tim, CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 22:20 WIB
Sejumlah anime populer seperti Yasuke, The Way of the House Husband, Resident Evil, dijadwalkan tayang April ini. Berikut daftar anime terbaru Netflix. Sejumlah anime populer dijadwalkan tayang di Netflix pada April ini. Berikut daftar anime terbaru Netflix. (Anime The Way of the Househusband, Foto: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Streaming legal Netflix tidak hanya menghadirkan serial dan film saja, namun juga menyediakan kartun, animasi, dan anime yang cukup lengkap.

Pada acara Tokyo Anime Japan 2021 Expo, Netflix disebut akan meluncurkan 40 judul anime dari seri populer.

Pada April ini, sejumlah anime populer seperti Yasuke, The Way of the House Husband, Resident Evil, dan lain sebagainya dijadwalkan tayang di Netflix.


Berikut 4 anime terbaru Netflix yang tayang di bulan April.

1. Kingsglaive: Final Fantasy XV

Kingsglaive: Final Fantasy XVFoto: Netflix
Kingsglaive: Final Fantasy XV adalah salah satu anime terbaru Netflix yang tayang sejak awal April 2021.



Anime garapan sutradara Takeshi Nozue dan penulis cerita Takashi Hasegawa merupakan seri lanjutan dari anime Final Fantasy VII: Advent Children.

Kingsglaive: Final Fantasy XV diproduksi tahun 2016 oleh rumah produksi Square Enix yang juga pembuat game dari serial Final Fantasy.

Anime ini berfokus pada kerajaan Lucis yang direbut oleh Kaisar Niflheim dengan bantuan Magictech. Puncak perang terjadi saat kaisar Niflheim berusaha merebut wilayah terakhir kerajaan Lucis yakni ibu kota Insomnia.

Raja Regis, raja dari kerajaan Luctis mengerahkan pasukan terbaiknya untuk mempertahankan gempuran sekaligus menyelamatkan seseorang yang ditawan Niflheim selama belasan tahun.

Karena diangkat dari game populer Final Fantasy aksi summon dan jurus ala Final Fantasy menjadi yang paling ditunggu penonton khususnya bagi penggemar setia.

2. Jojo's Bizarre Adventure (Season 2)

Anime ini diangkat dari seri komik populer tahun 1990-an. Jojo's Bizarre Adventure diciptakan oleh Hirohiko Araki dan dirilis pada Shonen Jump.

Serial ini telah berjalan selama lebih dari 30 tahun dengan total delapan karakter yang dipisahkan dalam alur waktu lebih dari 100 tahun.

Cerita berfokus pada keluarga bangsawan Joestar yang dalam beberapa generasi selalu menggunakan kekuatan unik mereka untuk menolong orang dan menghadapi kejahatan, khususnya penjahat berkekuatan supranatural yang muncul dalam periode waktu berbeda.

Jojo's Bizzare Adventure season 2 telah tayang pada 8 April lalu. Anime ini diisi dengan dubbing berbahasa Inggris.


3. The Way of the Househusband

[Gambas:Youtube]

Anime terbaru Netflix selanjutnya adalah The Way of the Househusband mencakup 5 episode. Serial ini diangkat dari serial manga Jepang Gokushufudou karangan Kousuke Oono yang kemudian dibuatkan animenya oleh Netflix.

The Way of the Househusband berkisah tentang karakter Tatsu (Kenjirou Tsuda) seorang yakuza legendaris yang mendapatkan ketenarannya setelah memberantas sebuah geng seorang diri.

Namanya begitu ditakuti penjahat lain dan polisi, namun suatu hari dirinya menghilang misterius dan saat kembali banyak perubahan terhadap dirinya.

Tatsu mengubur identitasnya yang seorang mafia dan lebih memilih hidup sebagai bapak rumah tangga. Tatsu meninggalkan segala bentuk kekerasan dan mencoba hidup jujur bersama istrinya.

Daya tarik anime ini terletak pada humor saat Tatsu harus beradaptasi dengan tugas rumah tangga biasa yang menjadi sangat sulit bagi Tatsu. Berbelanja di supermarket bahkan dianggap Tatsu layaknya perang antargeng.

Gif Rekomendasi Anime

4. Yasuke

[Gambas:Youtube]

Anime samurai arahan sutradara LeSean Thomas dan studio animasi MAPPA ini diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang pria asal Afrika yang menjabat sebagai daimyo Jepang pada masa pemerintahan Oda Nobunaga tahun 1500-an.

Yasuke menceritakan kisah Jepang feodal yang sangat bergejolak di masa itu, dengan sedikit bumbu ala anime yakni sihir dan supernatural.

Yasuke diceritakan terlibat dalam pergolakan antara daimyo dan harus melindungi seorang anak dari incaran kekuatan gelap dan panglima yang haus darah.

Anime terbaru Netflix Yasuke dijadwalkan tayang pada 29 April di seluruh dunia.

(imb/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK