Dato' Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua di Usia 42

tim, CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 15:42 WIB
Dato' Siti Nurhaliza pada Senin (19/4) pagi melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dato' Siti Nurhaliza pada Senin (19/4) pagi melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Detikcom/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia --

Diva asal negeri Jiran Malaysia Dato' Siti Nurhaliza melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada Senin (19/4) pagi di Selangor, Malaysia.

Hal tersebut diumumkan manajemen melalui media sosial Siti. Di sana tertulis baik Siti dan anaknya dalam keadaan sehat, anak laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,84 kilogram.

"Yang penting bagi Khalid (suami Dato' Siti Nurhaliza), ibu dan anak dalam keadaan sehat, stabil, dan proses melahirkan berjalan lancar." tertulis keterangan tersebut.


Kelahiran yang terjadi di bulan Ramadan diharapkan Dato' Siti Nurhaliza dan suami menjadi berkah tersendiri.

"Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan dikaruniakan limpahan rezeki serta rahmat dari Allah SWT," lanjut keterangan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Anak pertama Siti dari pernikahannya dengan Dato' Sri Khalid Mohamad Jiwa lahir pada 2018 lalu dengan jenis kelamin perempuan. Siti dan Khalid Menikah 2006 silam.

Dato' Siti Nurhaliza merupakan penyanyi asal Malaysia yang kariernya meluas hingga sejumlah negara tetangga, penggemarnya tersebar di sejumlah negara termasuk Indonesia.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK