Lisa BLACKPINK Dikabarkan Debut Solo dalam Waktu Dekat

chri, CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 19:45 WIB
Member girlband Korea BLACKPINK, Lisa dikabarkan akan debut karier solo dalam waktu dekat, menyusul dua rekannya, Jennie dan Rose. Member girlband Korea BLACKPINK, Lisa dikabarkan akan debut karier solo dalam waktu dekat, menyusul dua rekannya, Jennie dan Rose. (Foto: dok. YG Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa BLACKPINK dikabarkan bakal debut solo dalam waktu dekat. Berdasarkan rumor yang beredar, member termuda BLACKPINK tersebut akan debut sebagai solois pada Juni 2021. Kabar debut Solo tersebut telah beredar berbulan-bulan, bahkan sejak 2020.

"Lisa sedang bekerja keras untuk albumnya," ucap perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Korea Herald.

Kendati demikian, agensi enggan mengungkapkan tanggal pasti debut Lisa. Mereka menyatakan detail debut solo Lisa akan diumumkan secara resmi di masa mendatang.


Sebelumnya, Lisa BLACKPINK membuat gempar BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) saat fan signing virtual, kala dirinya mengisyaratkan segera membuat debut solo.

Tiba-tiba, seorang BLINK menanyakan rencana Lisa untuk menyusul Jennie dan Rose tampil di panggung sebagai artis solo. Saat mendengar pertanyaan itu Lisa tampak terkejut namun ia langsung menanggapinya dengan cara yang menggemaskan.

"Segera," ucap Lisa.

[Gambas:Instagram]

Lisa termasuk anggota BLACKPINK yang sangat dinantikan debut solonya. Permintaan itu muncul tak lama setelah BLACKPINK merilis album penuh pertama mereka berjudul The Album.

Penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban itu nantinya menjadi member ketiga BLACKPINK yang debut solo. Karier solo dimulai dengan Jennie yang sukses debut dengan lagu SOLO di 2018. Rose juga akhirnya merilis mini album solo bertajuk R pada Maret 2021.

Album tersebut memiliki dua lagu yang liriknya menggunakan bahasa Inggris, yaitu On The Ground serta Gone. Dua lagu tersebut mendapat sambutan positif dari fan BLACKPINK.

Lagu On The Ground langsung berhasil menduduki posisi puncak chart Top Song iTunes di 51 negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Yunani, Prancis, Portugal, Thailand, Vietnam, Singapura, dan masih banyak lagi lainnya.

Sementara, Jisoo kini sedang fokus menyelesaikan syuting drama Korea terbaru berjudul Snowdrop. Dalam drama ini, Jisoo beradu akting dengan Jung Hae-in, Yoo In-na hingga Kim Hye-yoon.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK