Yoon Ji-sung Eks Wanna One Siap Debut Jadi Aktor Drakor

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 01:10 WIB
Mantan anggota boyband Wanna One, Yoon Ji-sung bersiap memulai debutnya sebagai aktor lewat drama Korea berjudul I'll Be Your Night Yoon Ji-sung bersiap debut jadi aktor drakor. (Tangkapan Layar Akun Instagram @_yoon1sung_)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan anggota boyband Wanna One, Yoon Ji-sung bersiap memulai debutnya sebagai aktor lewat drama Korea berjudul I'll Be Your Night. Drama ini dikabarkan akan tayang tahun ini.

Mengutip dari SpoTV News via Allkpop pada Selasa (13/4), drama I'll Be Your Night adalah drama yang mengusung genre romantis. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang dokter yang pindah ke rumah idolanya untuk bekerja sebagai dokter pribadi.

Di balik tugasnya sebagai dokter, ia juga secara diam-diam merawat idolanya yang menderita somnabulisme atau tidur berjalan. Lama kelamaan kisah cinta antara dokter dan anggota grup idola yang tinggal di bawah satu atap terungkap ke publik dan menimbulkan kegaduhan.


Hingga saat ini, Yoon Ji-sung belum mengumumkan nama karakter yang dibawakan dalam drama ini. Peran ini akan menjadi langkah pertamanya sebagai seorang aktor.

Selain Yoon Ji-sung Ex-Wanna One, drama ini melibatkan JR dari boyband NU'EST yang juga akan menjadi debut aktingnya sebagai aktor.

Sementara itu, Yoon Ji-sung lama dikenal sebagai anggota dari boyband Wanna One. Ia debut bersama sepuluh anggota lain pada 2017.

Selama kariernya bersama Wanna One, Yoon Ji-sung telah merilis beberapa lagu seperti Always, I'll Remember dan I Promise You.

Setahun berkarya di panggung musik Korea Selatan, Wanna One dinyatakan bubar dan semua member akan kembali ke agensi masing-masing. Beberapa diantaranya kini berkarier sebagai penyanyi solo. Yoon Ji-sung memilih untuk berakting di atas panggung dalam musikal.

Drama I'll Be Your Night menjadi pondasi Yoon Ji-sung menjadi aktor drama Korea. Drama ini juga menjadi comeback Yoon Ji-sung setelah menyelesaikan masa dinas wajib militer yang berakhir pada Desember tahun lalu.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK