WAWANCARA EKSKLUSIF

Na In-woo Ingin Salaman dengan Fan di Indonesia

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 20:30 WIB
Na In-woo mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia. Na In-woo mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia. (Arsip Cube Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Na In-woo mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia. Ia berharap dapat berinteraksi langsung dengan fan ketika situasi dan kondisi, baik di Korea dan Indonesia, sudah lebih baik.

"Jika ada kesempatan, saya ingin sekali pergi ke Indonesia dan bertemu dengan kalian semua, lalu berjabat tangan dengan kalian satu per satu," kata Na In-woo dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com yang tayang pada Rabu (21/4).

"Saya ingin sekali pergi ke Indonesia dan sangat ingin berjumpa dengan kalian," tuturnya.


Keinginan itu disampaikan karena menyadari penggemar di Indonesia begitu mendukungnya saat membintangi Mr. Queen beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, ia juga baru mengetahui bahwa fan Indonesia memberikan panggilan spesial untuknya, Mas Sepupu.

Panggilan itu muncul karena karakter Kim Byeong-in yang diperankan merupakan sepupu dari Kim So-yong (Shin Hye-sun) dalam Mr. Queen.

"Dipikir-pikir saya tidak memiliki nama panggilan selain Mas Sepupu. Saya pribadi menyukainya," ucap aktor kelahiran 1994 ini.

Aktor Korea Na In-woodok. Cube EntertainmentNa In-woo mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia. (dok. Cube Entertainment)

Oleh sebab itu, ia berharap dukungan yang telah diberikan selama proyek Mr. Queen tidak akan berhenti. Ia berharap penggemar tetap mendukungnya dalam proyek-proyek baru yang akan dikerjakan.

Sebagai gantinya, Na In-woo berjanji untuk menampilkan lebih banyak lagi pesona dan gambaran dirinya yang lebih baik di masa mendatang untuk penggemar.

"Penggemar begitu mendukung saya lewat drama Mr. Queen. Sepertinya saya dapat menampilkan banyak pesona berbeda mendatang," kata Na In-woo.

Tak lama usai membintangi Mr. Queen, Na In-woo dipercayakan memerankan On Dal dalam drama The River where the Moon Rises untuk menggantikan Ji Soo yang keluar dari drama itu karena tersandung kasus kekerasan.

Selain itu, Na In-woo juga mengatakan tengah menyiapkan beberapa proyek baru, salah satunya adalah mini drama yang akan tayang di KBS.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK