WAWANCARA EKSKLUSIF

Na In-woo Tak Ingin Ubah Takdir Byeong-in di Mr. Queen

chri, CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 17:30 WIB
Na In-woo mengatakan tak pernah terpikir mengubah akhir kisah karakter Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen. Na In-woo mengatakan tak pernah terpikir mengubah akhir kisah karakter Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen. (Arsip tvN via Hancinema.)
Jakarta, CNN Indonesia --

Na In-woo mengatakan tak pernah terpikir mengubah akhir kisah karakter Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen. Menurutnya, Kim Byeong-in telah melakukan yang terbaik di sepanjang drama, terutama untuk melindungi orang yang ia cintai, Kim So-yong (Shin Hye-sun).

"Pertama-tama Byeong-in telah melakukan sesuatu yang tak bisa diubah lagi. Dia akhirnya tersadar dan berusaha untuk menjadi kakak yang baik bagi So-yong. Itu sudah menjadi takdir Byeong-in," kata Na In-woo kepada CNNIndonesia.com dalam wawancara eksklusif yang tayang Rabu (21/4).

Ia mengatakan hal itu disebabkan Kim Byeong-in tersadar So-yong selamat dari maut walau jiwanya sempat tertukar dengan Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk).


Namun, pada episode terakhir, Byeong-in tersadar seluruh kenangan bersama selama ini masih ada dalam ingatan Kim So-yong. Hal itu yang membuatnya yakin jiwa orang yang dicintai itu masih ada.

"Sampai akhir hayatnya dia hidup untuk So-yong. Dia seperti itu karena hal ini. Jika dilihat memang menyedihkan tetapi Byeong-in sudah menjalankan semua tugasnya."

Na In-woo berperan sebagai Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen.Kim Byeong-in dianggap Na In-woo telah melakukan yang terbaik di sepanjang drama, terutama untuk melindungi orang yang ia cintai, Kim So-yong (Shin Hye-sun). (Arsip tvN via Hancinema.)

Hal serupa disampaikan ketika penggemar menanyakan hal itu. Menurutnya, Kim So-yong merupakan dunia Kim Byeong-in. Sehingga, akhir dari kisah Kim Byeong-in yang ditunjukkan dalam Mr. Queen dinilai sudah sesuai.

"Karakter Byeong-in tak pandang bulu dan pantang menyerah ketika berhubungan dengan So-yong. Sehingga, ia merupakan karakter yang sulit ditebak kapan akan meninggal. Tapi ternyata dia meninggal," ucapnya.

Oleh sebab itu, ia mengatakan bakal memilih Kim Byeong-in apabila menjadi Kim So-yong.

"Jika melihat tipe yang saya suka, mungkin Byeong-in karena saya memerankan karakter Byeong-in dan juga sedikit lebih keren ketika mencintai seseorang" ujar Na In-woo sambil tertawa.

Aktor kelahiran 1994 ini juga tak mempermasalahkan ketika karakternya menjadi second lead alias pendukung utama.

"Ini merupakan tantangan baru bagi saya. Saya juga merasa bangga dengan hal tersebut. Di masa mendatang, saya akan selalu mengusahakan yang terbaik supaya dapat melangkah lebih jauh," tutur Na In-woo.

Menurutnya, Mr. Queen menjadi titik balik kariernya. Usai membintangi drama tersebut, ia menyadari begitu banyak penggemar baik lokal maupun internasional memberikan dukungan kepadanya.

"Saya ingin fokus pada hal ini. Selanjutnya saya juga akan terus berkarya. Saya harap rasa cinta untuk saya tidak akan berubah." kata Na In-woo.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK