DAY6 Comeback dan Rilis Album The Book Of Us : Negentropy

tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 04:28 WIB
Setelah setahun tanpa karya, boyband DAY6 kembali dengan merilis album bertajuk The Book Of Us : Negentropy. Setelah setahun tanpa karya, boyband DAY6 kembali dengan merilis album bertajuk The Book Of Us : Negentropy. (Foto: Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband K-Pop DAY6 resmi comeback dengan umumkan rilis album bertajuk The Book Of Us : Negentropy. Hal tersebut telah diumumkan Senin sore (19/4) melalui media sosial.

Ini menjadi rilisan pertama setelah setahun lalu boyband asuhan JYP Entertainment tersebut merilis The Book Of Us: The Demon, dengan lagu andalannya Zombie.

Album baru ini ditandai dengan lagu andalan mereka You Make Me yang telah dirilis sebelumnya.


"Ini menggambarkan cara seseorang memiliki keyakinan terhadap cinta, dan ini menyampaikan pesan bahwa selama ada cinta, Anda dapat melanjutkan berjalan maju bahkan jika Anda merasa seperti Anda akan hancur dan jatuh." pesan mereka dari lagu tersebut, dilansir dari Soompi.

"Ini adalah akhir dari seri 'Book', tapi cerita DAY6 akan terus berlanjut, jadi nantikan lah." tulis mereka dalam rilis resmi. Ini menjadi album ke-6 mereka, sejak aktif tahun 2015 lalu.

DAY6 adalah boyband beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon. Sebelumnya, Junhyeok merupakan member DAY6, namun memutuskan keluar di tahun keduanya.

Boyband DAY6 populer dengan lagu-lagu seperti You Were Beautiful, Shoot Me, Zombie, dan Sweet Chaos. Mereka diorbitkan JYP Entertainment, yang juga mengasuh TWICE, GOT7, dan Stray Kids.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK