Taemin SHINee Bakal Wamil 31 Mei

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 06:45 WIB
Taemin SHINee mengumumkan dirinya akan menjalani wajib militer mulai 31 Mei mendatang. Taemin SHINee mengumumkan dirinya akan menjalani wajib militer mulai 31 Mei mendatang. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taemin SHINee mengumumkan dirinya akan menjalani wajib militer mulai 31 Mei mendatang. Hal itu ia umumkan langsung di depan penggemarnya kala siaran langsung V Live, Senin (19/4) malam waktu Korea.

"Ada lebih dari satu bulan tersisa, jadi saya tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Saya ingin memberi tahu Anda dengan kata-kata saya sendiri secara langsung," kata Taemin dikutip dari My Daily via Naver.

Taemin mengungkapkan ia memiliki banyak rencana sebelum memulai wajib militer. Salah satunya adalah mengadakan konser Beyond LIVE yang dijadwalkan pada 2 Mei mendatang.


"Saya akan melakukan [konser] Beyond LIVE pada 2 Mei. Album solo saya akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei," kata Taemin.

"Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi saya akan bisa menampilkan satu pertunjukan dan musik yang brilian sebelum wamil," lanjutnya.

SHINee sebelumnya merilis album repackage bertajuk Atlantis dan mendapat sambutan besar di berbagai negara. Tak hanya di Korea Selatan, Atlantis juga berhasil menduduki posisi pertama tangga album iTunes di 26 negara.

Album kemas ulang alias repackage ini menduduki peringkat teratas tangga album iTunes di beberapa negara seperti Hong Kong, Meksiko, Amerika Serikat hingga Indonesia.

Selain itu, album repackage Atlantis juga menempati peringkat pertama tangga lagu QQ Music yakni layanan streaming musik terbesar di China.

Taemin terakhir kali merilis album solo pada 2020 lalu yang bertajuk Never Gonna Dance Again. Album itu adalah album keempatnya sejak memulai proyek solo pada 2016.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK