Christian Bale Plontos dan Kurusan Demi Thor 4

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 06:10 WIB
Penampakan aktor Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dalam film Thor: Love and Thunder atau Thor 4 tertangkap kamera paparazi. Penampakan aktor Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dalam film Thor: Love and Thunder atau Thor 4 tertangkap kamera paparazi. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penampakan aktor Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dalam film Thor: Love and Thunder atau Thor 4 tertangkap kamera paparazi. Meski tidak berada di lokasi syuting, perawakannya tampak berbeda dari sebelumnya.

Sebagaimana dilansir AceShowbiz, Bale terlihat berkepala plontos ketika berkunjung ke Palm Beach, Australia, bersama keluarganya. Ia memang sudah berada di Australia sejak beberapa waktu lalu untuk syuting Thor 4.

Selain botak, aktor asal Inggris ini tampak lebih kurus dari sebelumnya. Menurut AceShowbiz, Bale mencukur rambut dan menurunkan berat badan demi memerankan karakter Gorr the God Butcher.






Gorr the God Butcher sendiri pertama kali muncul dalam komik Thor: God of Thunder #2 yang rilis pada Januari 2013. Karakter itu diciptakan oleh penulis Jason Aaron dan komikus Esad Ribic.

Gorr memiliki kemampuan kekuatan, ketahanan, kecepatan, dan ketahanan di atas rata-rata. Ia juga memiliki senjata pedang bernama All-Black the Necrosword yang bisa berubah menjadi sayap.

Senjata itu sangat kuat hingga bisa membunuh dewa. Ia sendiri benci dengan keberadaan dewa-dewa dan bersumpah untuk membunuh lantaran merasa tidak pernah mendapat pertolongan sejak dulu.

Dalam komik, Gorr dikisahkan bertemu dengan Thor pada zaman pertengahan di Islandia. Ia hampir membunuh Thor, namun sekumpulan Viking datang menolong Thor hingga Gorr memutuskan untuk kabur.

Gorr juga memiliki kemampuan super untuk menciptakan pasukan sendiri demi mengalahkan para dewa. Ia dianggap akan menjadi penjahat paling menakutkan yang pernah ada dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Thor: Love and Thunder akan fokus pada karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman. Tentunya film ini juga akan menghadirkan Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Chris Pratt.

Kali ini, Jane yang sudah muncul sejak film pertama Thor (2011) dikisahkan memiliki kekuatan seperti Thor yang disebut sebagai The Mighty Thor. Menurut Portman, cerita tersebut sesuai dengan kisah Jane dalam komik orisinal Thor.

Thor: Love And Thunder dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney mengubah waktu perilisan beberapa kali hingga akhirnya dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK