Sebelum ke AS, Harry Disebut Temui Pangeran Charles

CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 13:04 WIB
Harry dikabarkan menemui Pangeran Charles, untuk berbincang secara privat sebelum kembali ke Amerika Serikat (AS) pada hari ini (20/4). Harry dikabarkan menemui Pangeran Charles, untuk berbincang secara privat sebelum kembali ke Amerika Serikat (AS) pada hari ini (20/4). (AFP/ADRIAN DENNIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Harry dikabarkan menemui ayahnya, Pangeran Charles, untuk berbincang secara privat pada Minggu (18/4) sebelum kembali ke Amerika Serikat (AS) pada Senin (19/4).

Mengutip Ace Showbiz, perbincangan itu terjadi setelah Harry berdamai dengan kakaknya, Pangeran William. Diketahui mereka berdua berdampingan selama proses pemakaman Pangeran Philip di Kapel St George pada Sabtu (18/4) lalu.

Selain itu, Harry juga dikabarkan tampak akrab dengan istri William, Kate Middleton, saat mereka berdiri di luar kapel. Pun Harry berjalan bersama William dalam perjalanan kembali ke Kastil Windsor setelah pemakaman selesai.


Meski demikian, belum diketahui apa yang dibicarakan Harry dengan Charles saat itu. Yang pasti perbincangan itu merupakan pertama kali sejak Harry mengungkapkan keluh kesah terhadap Kerajaan Inggris dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada Maret lalu.

Dalam wawancara itu, ia dan istrinya, Meghan Markle, menuduh pihak Kerajaan yang tidak disebutkan namanya membuat pernyataan rasis. Meghan Markle juga sempat mengungkap merasa ingin bunuh diri dan permintaan bantuan atas masalahnya itu diabaikan.

Sebelumnya, ET menyebut Harry tiba di Inggris pada Minggu (11/4) lalu. Harry tiba sendiri di Inggris karena Meghan tidak mendapatkan izin dokter lantaran tengah hamil sehingga menyaksikan pemakaman Philip dari AS.

Mereka berdua juga memberikan penghormatan khusus pada kakeknya yang meninggal pada Jumat (9/4) di usia 99 tahun. Tribut itu muncul dalam laman yang semestinya menampilkan organisasi mereka, Archewell Foundation.

Alih-alih memiliki tampilan seperti biasa, laman itu hanya berisikan latar abu-abu dan berisi ucapan untuk Pangeran Philip. "Dalam Kenangan Penuh Kasih dari Yang Mulia Duke of Edinburgh, 1921-2021," tulis di laman beralamat archewell.com tersebut

Selama berada di Inggris Harry tinggal di Frogmore Cottage, rumah yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II setelah menikah dengan Meghan. Ia juga menjalani karantina sesuai protokol kesehatan setibanya di Inggris.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK