Sinopsis The Last Stand di Sahur in the Movies Trans TV

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 23:02 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Kamis (22/4) akan menayangkan The Last Stand (2013) pada pukul 02.30 WIB. Sinopsis film The Last Stand di Trans TV dini hari ini. (Dok. Di Bonaventura Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Kamis (22/4) akan menayangkan The Last Stand (2013) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film The Last Stand yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker, dan Johnny Knoxville ini.

Film ini mengisahkan Sheriff Ray Owens (Schwarzenegger) yang mengundurkan diri dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Ia memilih hidup sendiri di pinggiran kota, tepatnya di Somerton Junction, Arizona.

Ia memutuskan pensiun setelah satu misi yang ia tangani berujung berantakan. Kejadian itu membuatnya merasa gagal dan kalah, terlebih rekan setimnya lumpuh


Di Kota Somerton sendiri banyak tindak kriminal, mulai dari wali kota yang memarkir mobil di jalur tembak, sampai kolektor senjata api menembaki sebongkah daging.

Suatu ketika, seorang pengedar narkoba melarikan diri dari penahanan FBI dengan mengendarai mobil. Agen John Bannister (Forest) meminta kawasan Arizona diblokir agar tahanan tidak bisa kabur.

Owen yang mengetahui kejadian ini tidak bisa tinggal diam. Ia bekerja sama dengan beberapa orang untuk memburu pengedar narkoba itu. Rencananya untuk hidup menyendiri dengan tenang pun gagal.

The Last Stand disutradarai oleh Kim Jee-won yang sebelumnya dikenal melalui film horor hit Korea, A Tale of Two Sisters (2003). Ia juga menuliskan dan mengarahkan film A Bittersweet Life, The Good, the Bad, the Weird, serta I Saw the Devil.

Film ini pertama kali tayang di Amerika Serikat pada 18 Januari 2013. Film yang dibuat dengan biaya produksi US$45 juta ini meraup US$48,3 juta dari penayangan di bioskop.

Usai mengetahui sinopsis The Last Stand (2013), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Rabu (21/4) pukul 02.30 WIB.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK