Billie Eilish Digosipkan Pacaran dengan Aktor Tyler Vorce

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 08:25 WIB
Billie Eilish digosipkan pacaran dengan aktor Tyler Vorce usai keduanya kedapatan berduaan sepanjang akhir pekan di Santa Barbara, California. Billie Eilish digosipkan pacaran dengan aktor Tyler Vorce usai keduanya kedapatan berduaan sepanjang akhir pekan di Santa Barbara, California. (Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Billie Eilish digosipkan pacaran dengan aktor Tyler Vorce usai keduanya kedapatan berduaan sepanjang akhir pekan di Santa Barbara, California.

Diberitakan People, Selasa (20/4) waktu Amerika Serikat, sejumlah foto yang diambil paparazi menunjukkan Billie Eilish berjalan bersama Vorce dengan keduanya membawa kopi dan camilan.

Dalam momen santai tersebut, Eilish mengenakan hoodie hitam Snoop Dogg sementara Vorce mengenakan jins dan sweater kebesaran. Keduanya juga bersama membawa anjing pitbull Eilish, Shark.


Vorce disebut People pernah tampil dalam sejumlah film horor seperti Mother, May I Sleep with Danger? dan Little Monsters. Ia juga menulis keterangan "Actor. Writer. Degenerate. Los Angeles" di akun Instagramnya yang diprivat.

People menyebut pihak perwakilan dari Eilish tidak segera memberikan respons permintaan tanggapan terkait kabar ini.

Sementara itu, Page Six juga menampilkan sejumlah foto yang menggambarkan Eilish menyandarkan kepalanya di bahu Vorce sembari dirangkul oleh laki-laki itu.



Tak banyak pemberitaan terkait asmara Billie Eilish. Namun dalam sebuah dokumenter di Apple TV+ yang bertajuk Billie Eilish: The World's a Little Burry, ia mulai membuka sedikit perihal asmaranya.

Dalam dokumenter yang rilis Februari lalu itu, Eilish bercerita soal pengalamannya putus dari rapper 7:AMP alias Brandon Quention Adams.

"Saya hanya tak bahagia," kata Eilish dalam dokumenter tersebut soal mantannya yang ia sebut sebagai Q. "Saya tak ingin hal yang sama dengannya dan saya rasa itu tak adil baginya,"

"Hanya ada sedikit usaha. Saya mengatakan kepadanya 'bro, kau tidak cukup mencintai diri sendiri sehingga kau tak bisa mencintai saya. Dan kau tidak melakukannya. Kau pikir kau mencintai saya'," katanya yang menyebut masih mencintai Q.

"Saya memang mencintainya, yang membuat ini lebih sulit. Saya belum melupakan dia, saya tidak menemukan orang lain," kata Billie Eilish.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK