Sule Jawab Isu Cerai dan Selingkuh dari Nathalie Holscher

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 15:15 WIB
Komedian Sule akhirnya buka suara soal isu miring yang menimpa dirinya dan keluarga, terutama sang istri, Nathalie Holscher. Sule jawab rumor keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher (Foto: Pool/ Noel/detikFOTO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian Sule menjawab isu perihal keretakan rumah tangga dirinya dengan Nathalie Holscher. Setelah isu bergulir, akhirnya ia menjawab pertanyaan wartawan.

Sule menegaskan bahwa apa yang terjadi pada rumah tangganya bukan merupakan konsumsi publik.

"Ini bukan untuk konsumsi publik ya," ujar Sule, Rabu (21/4). "Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi," tegasnya, sambil berjalan meninggalkan wartawan.


Di kesempatan yang sama, pria bernama asli Entis Sutisna ini juga membantah kabar perselingkuhan yang sempat dituduhkan padanya.

"Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model, memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019," jawab Sule.

"Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya!" tambahnya.

Isu keretakan rumah tangga merebak sejak Nathalie Holscher menghapus foto-foto Sule di akun Instagram miliknya, dan mengunggah dirinya sedang menangis.

Ia juga sempat berkisah mengenai rintangan serta beban yang dihadapi ketika membina rumah tangga bersama Sule.

Salah satu rintangan yang harus dilalui setelah menikah dengan Sule adalah beradaptasi bersama anak-anak Sule yakni Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna.

"Dekat sama anak-anak yang berat sih. Tapi ya ngalir aja sih, enggak mau yang kelihatan gua harus cari muka nih," kata Nathalie Holscher ketika jadi bintang tamu dalam Ruang Interogasi Gilang Dirga. Berita lengkapnya bisa dibaca di sini.

(tim/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK