Sinopsis Jupiter's Legacy, Asa Regenerasi Pahlawan Super

adp, CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 07:15 WIB
Jupiter's Legacy merupakan serial terbaru di Netflix yang merupakan adaptasi dari kisah superhero di komik karya Mark Millar dan Frank Quitely. Jupiter's Legacy merupakan serial terbaru di Netflix yang merupakan adaptasi dari kisah superhero di komik karya Mark Millar dan Frank Quitely. (Foto: Di Bonaventura Pictures via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix akan merilis serial terbaru bertajuk Jupiter's Legacy pada 7 Mei mendatang. Serial ini merupakan adaptasi dari komik bertajuk sama karya Mark Millar dan Frank Quitely.

Secara garis besar, serial ini mengisahkan sekelompok pahlawan super bernama The Union yang beranggotakan Sheldon Sampson, Sheldon Sampson, Grace Sampson, Fitz Small, dan George Hutchence.

Saat masih muda mereka berlima dikisahkan mendapat kekuatan super dari suatu tempat. Sejak itu mereka menjadi pahlawan super yang bersama-sama menjaga bumi dari segala marabahaya.


Sayangnya, menjadi pahlawan super sangat menyita kehidupan mereka, bahkan sampai tua pun mereka masih saja sibuk menghadapi lawan-lawanya hingga babak belur.

Sheldon (Josh Duhamel) dan Grace yang menikah serta memiliki dua anak, Brandon Sampson dan Chloe Sampson, berharap regenerasi pahlawan super terus berjalan. Namun, Bran dan Chloe seperti tidak peduli dengan regenerasi tersebut.

Bran merasa kurang mendapat perhatian dari kedua orang tua yang sibuk menjadi pahlawan super. Sementara, Choel tidak peduli dengan nasihat ayahnya dan berbagai hal yang berkaitan dengan pahlawan super.

Hal itu membuat keluarga Sampson terancam terbelah yang bisa berdampak pada The Union. Sebagai pemimpin keluarga dan The Union, Sheldon berusaha menjaga persatuan keluarga dan regenerasi pahlawan super.

Serial Jupiter's Legacy dibuat oleh Steven S. DeKnight yang sebelumnya menulis dan menyutradarai film Pacific Rim: Uprising (2018). Musim pertama serial ini berisikan delapan episode.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK