The Kissing Booth 3 Tayang 11 Agustus 2021

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 10:46 WIB
The Kissing Booth 3 tersebut bakal tayang pada pertengahan Agustus 2021. Foto ilustrasi film The Kissing Booth. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Kissing Booth 3 akan tayang dalam waktu dekat. Seri ketiga film yang masih dibintangi Joey King, Jacob Elordi, dan Joel Courtney tersebut bakal tayang pada pertengahan Agustus 2021.

"The Kissing Booth 3 Tayang 11 Agustus," tulis @NetflixID sambil mengunggah foto keempat bintang utama film itu.

Kabar kehadiran The Kissing Booth 3 sudah dikonfirmasi tim produksi beberapa hari setelah The Kissing Booth 2 rilis pada 24 Juli 2020.


Joey King juga sempat mengumumkan film ketiga yang ia bintangi akan rilis pada musim panas 2021. Hal itu disampaikan saat sambutan dalam ajang People's Choice Awards 2020. Ia berhasil memenangkan kategori The Comedy Movie Star of 2020.

Kala itu, King mengungkapkan Kissing Booth 3 sudah selesai digarap lantaran digarap bersamaan dengan Kissing Booth 2. Menurutnya, itu merupakan rahasia yang sulit dijaga.

Seri film ini dimulai dengan The Kissing Booth yang rilis pada 2018 lalu. The Kissing Booth merupakan hasil adaptasi novel bertajuk sama karya Beth Reekles yang terbit pada 2012.

Film ini mengisahkan kesulitan Elle Evans karena menyukai kakak laki-laki sahabatnya, Noah.

The Kissing Booth pertama berakhir ketika Noah memulai kuliah dan Elle ragu hubungan mereka akan bertahan karena jarak jauh. Film kedua dimulai dengan kunjungan Elle ke kampus Noah.

Permasalahan dimulai ketika Noah mulai dekat dengan perempuan populer di kampus dan Elle harus menentukan tingkat kepercayaannya kepada sang kekasih.

Kisah itu diadaptasi dari novel The Kissing Booth 2: Going the Distance yang rilis tahun lalu. Film ini menghadirkan dua karakter baru, Chloe (Maisie Richardson-Sellers) dan Marco (Taylor Zakhar), untuk menambah bumbu asmara bintang utama.

Seri film Kissing Booth terbilang sukses dan disukai banyak pelanggan Netflix. Namun, kritikus film merespons negatif rangkaian film ini. Terpisah, Variety melaporkan bahwa pengguna Netflix, terutama remaja, menyukai film ini.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK