Jeong Jin-woon 2AM dan Kyungri 9MUSES Putus

CNN Indonesia | Selasa, 04/05/2021 16:35 WIB
YNK Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kabar Jeong Jin-woon 2AM dan Kyungri 9MUSES putus. Jeong Jin-woon 2AM dan Kyungri 9MUSES Putus. (dok. Genie Music via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jeong Jin-woon 2AM dan Kyungri 9MUSES dikonfirmasi telah putus. Pada Selasa (4/5), agensi masing-masing, YNK Entertainment dan Mystic Story, mengonfirmasi kedua artis itu tak lagi berpacaran.

"Itu benar mereka sudah putus baru-baru ini," kata kedua agensi seperti dilansir TV Daily.

Jeong Jin-woon dan Kyungri secara terbuka mengumumkan status pacaran mereka pada November 2019. Di saat itu pula, keduanya menyatakan hubungan tersebut sebenarnya telah terjalin sejak akhir 2017.


Sebelumnya, Jeong Jin-woon dan Kyungri sempat merilis single bersama bertajuk 'White Christmas' pada 2017. Keduanya juga tampil dalam variety show komedi 'Guys Who Buy New Products' di tahun yang sama.

Kabar hubungan Jin-woon dan Kyungri pertama kali diungkap melalui pemberitaan SBS funE. Hubungan itu kemudian juga dikonfirmasi agensi kedua artis tersebut.

Jeong Jin-woon disebut selalu berkencan dengan Kyungri ketika libur dari wajib militer. Ia memulai wajib militer pada 4 Maret 2019 di Nongsan Army Training Center.

Jin-woon dan Kyungri disebut memiliki perasaan serius terhadap satu dengan yang lain.

Pada November 2020, Jeong Jin-woon menyelesaikan wajib militer dan tampil dalam acara Video Star. Kala itu, ia berterima kasih kepada Kyungri karena setia menantikannya dan terus mendukung ketika sedang menjalani wajib militer.

Namun, kini keduanya pun dikonfirmasi berpisah. Baik Kyungri dan Jeong Jin-woon sedang memiliki proyek masing-masing. Jeong Jin-woon menyelesaikan syuting film horor bertajuk Oh! My Ghost dan akan membintangi film lainnya yakni Can You Only See Me.

Sementara itu, Kyungri sedang membintangi drama Undercover, menjadi versi muda dari Han Go-eun.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK