Sinopsis No Escape di Sahur in the Movies Trans TV

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 00:03 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Rabu (5/5), akan menayangkan No Escape (2015) pada pukul 02.30 WIB. Sinopsis film No Escape di Sahur in The Movies Trans TV. (Dok. Bold Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Rabu (5/5), akan menayangkan No Escape (2015) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film No Escape yang dibintangi Owen Wilson tersebut.

No Escape mengisahkan kepindahan Jack Dwyer dan keluarganya ke Asia Tenggara yang membuat mereka terjebak ke dalam sebuah masalah dimana para warga lokal menolak kehadiran mereka. Ia pun melakukan segala cara agar dapat menyelamatkan keluarganya.

Kisah mereka bermula di saat Jack Dwyer baru masuk perusahaan dan ditempatkan di Asia Tenggara. Ia pindah bersama seluruh anggota keluarga intinya. Di sana, ia bertemu Hammond (Pierce Brosnan), pria asal Inggris. Keduanya langsung akrab.


Kepindahan ke sana tak seperti yang Jack Dwyer bayangkan. Ia pindah di saat pemberontakan besar-besaran sedang terjadi. Pemberontakan kepada pemerintah itu membuat kerusuhan terjadi di mana-mana.

Pemerintah dan aparat bukan satu-satunya sasaran aksi. Orang asing juga menjadi target dan membuat Jack Dwyer bersama keluarganya berada dalam bahaya.

Hal itu membuat Jack Dwyer mencari segala cara untuk memastikan istrinya, Annie (Lake Bell) serta kedua putrinya Lucy (Sterling Jerins) dan Briegel Dwyer (Claire Geare) tetap selamat. Ia terpikir membawa keluarganya ke kedutaan Amerika.

Sayangnya, tempat tersebut telah hancur akibat serangan aksi. Jack Dwyer dengan bantuan Hammond terus mencari lokasi yang aman.

Di sisi lain, Jack perlahan mulai mengetahui sosok asli Hammond yang membuatnya benar-benar harus berpikir cepat demi keselamatan keluarganya.

Film yang pertama kali tayang pada 17 Agustus 2015 di Los Angeles ini dibuat dengan budget US$5 juta dan mendapatkan US$54 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis No Escape (2015), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Rabu (5/5) pukul 02.30 WIB.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK