Midnight Sun Youngjae GOT7-Onew SHINee Tayang di Indonesia

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 10:04 WIB
Midnight Sun, musikal yang dibintangi sederet idol Korea akan tayang langsung di Indonesia. Midnight Sun, musikal yang dibintangi sederet idol Korea akan tayang langsung di Indonesia. (Arsip CBI Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Midnight Sun, musikal yang dibintangi sederet idol Korea akan tayang langsung di Indonesia. Rencana penayangan tersebut diumumkan CBI Pictures selaku distributor film melalui akun resmi media sosialnya.

"Musikal Korea #MidnightSun akan tayang langsung dari Seoul," tulis @CBIpictures.

Musikal tersebut dibintangi Onew SHINee, Youngjae GOT7, Wonpil DAY6, Baekho NU'EST, dan Kei Lovelyz. Beberapa artis musikal seperti Lee A-jin dan Kang Hye-in juga membintangi Midnight Sun.


Kisah awal Midnight Sun bermula dari film Hong Kong yang tayang pada 1993. Sambutan hangat membuat film itu kemudian dibuat ulang menjadi novel Jepang, film dan drama. Tak hanya itu, film tersebut juga diproduksi ulang menjadi film Hollywood.

Midnight Sun akan mengisahkan romantisme antara Hae-na dan Ha-ram. Sosok Ha-ram akan diperankan Onew, Wonpil, Youngjae, Baekho, serta Jo-hoon. Sedangkan Kei, Kang Hye-in, dan Lee Ah-jin memerankan Hae-na.

Ha-ram disebut-sebut sebagai sosok laki-laki yang begitu bersinar seperti cahaya matahari. Sementara itu, Hae-na merupakan perempuan yang bersinar seperti bintang.

Di Korea Selatan, Midnight Sun akan ditampilkan mulai 1 Mei hingga 25 Juli di Kwanglim Arts Center.

Sementara itu, penggemar di Indonesia bisa menyaksikan langsung kisah romantis sekaligus keindahan suara dari para bintang secara langsung pada tanggal-tanggal tertentu.

Midnight Sun akan tayang pada 7, 9 dan 29 Mei 2021 dan bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV.

[Gambas:Youtube]



(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK