Andre Taulany Sempat Ngeri Syuting Sebelum Ada Vaksin

CNN Indonesia | Selasa, 04/05/2021 21:13 WIB
Artis sekaligus presenter Andre Taulany mengaku sempat ketakutan untuk menjalani syuting sebelum ada vaksin Covid-19 di tengah masyarakat. Andre Taulany lebih berani syuting setelah ada vaksin Covid-19. (Screenshot dari Instagram @andreastaulany)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artis sekaligus presenter Andre Taulany mengaku sempat ketakutan untuk menjalani syuting sebelum ada vaksin Covid-19 di tengah masyarakat. Kini Andre mulai berani menerima tawaran syuting.

Hal itu tidak terlepas dari vaksinasi Covid-19 dan kepedulian warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Jadi sekarang lebih berani kalau dulu itu saya tolak, nggak dulu deh karena takut, tapi tahun ini saya lebih berani karena keadaan sekarang lebih baik, sudah ada vaksin, teman-teman juga sadar prokes [protokol kesehatan], jadi saya punya rasa aman dalam bekerja sehari-hari," ujar Andre dalam jumpa pers acara Pas Buka Trans7, Selasa (4/5).


Pernyataan itu disampaikan Andre saat menjawab pertanyaan dari awak media soal alasannya mengambil program acara TV. Tahun ini, Andre tampil dalam acara Pas Buka dan Lapor Pak yang tayang di Trans7.

Dalam acara tersebut, Andre Taulany bersama Wendy dan Ayu Ting Ting tampil membawakan sketsa komedi untuk meramaikan waktu jelang puasa masyarakat Indonesia selama bulan Ramadhan. Meski berlangsung di masa pandemi Covid-19, Andre mengaku tidak khawatir karena syuting dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Dan di tempat kami bekerja pun, stasiun trans7 sangat ketat dan betul-betul mematuhi protokol kesehatan dan mereka juga mengadakan swab antigen, begitu ketahuan ada yang positif [disuruh] pulang, sehingga pemain merasa aman," lanjut Andre.

Selain Andre Taulany, Wendy dan Ayu Ting Ting acara tersebut juga menampilkan Chef Norman serta bintang tamu baru yang akan hadir di setiap episode.

Dalam kesempatan ini, Andre menjelaskan bahwa acara Pas Buka berbeda dengan acara lain yang juga menampilkan sketsa komedi.

"Ini adalah komposisi baru Andre, Wendy, Ayu TingTing, Norman, Desi, dan Deni Cagur, walau ini muka-muka lama tapi ini komposisinya baru, kemudian kontennya fresh, acara ini mengikuti gaya sekarang dengan konten di YouTube makanya dibikin yang namanya rumah konten kreator," ujar Andre.

Acara Pas Buka merupakan variety comedy yang dikemas dengan balutan sketsa. Berlatar belakang suasana kantor masa kini dengan berbagai kondisi dan konflik di dalamnya dalam perspektif komedi. Selain itu, para pemain akan menampilkan parodi dan impersonate treatment.

Setiap artis (talent) akan berperan sebagai pembuat konten. Sehingga, mereka akan tampil seperti membuat konten-konten layaknya yang sedang menjadi tren saat ini dalam setiap bagian acara Pas Buka.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK