Leigh-Anne Pinnock 'Little Mix' Hamil Anak Pertama

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 07:01 WIB
Anggota Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Selasa (6/5), melalui sederet foto bersama sang tunangan. Anggota Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Selasa (6/5), melalui sederet foto bersama sang tunangan. (AFP/Robin Marchant)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anggota Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Selasa (4/5), melalui sederet foto bersama tunangannya, Andre Gray.

Dalam foto tersebut, Pinnock memamerkan perutnya yang membesar dengan balutan kain hijau. Pada salah satu foto, tampak Gray memegang pundak Pinnock dari belakang dan keduanya tampak bahagia.

"Kami telah memimpikan momen ini begitu lama dan kami tidak percaya mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan ... kami tidak sabar untuk bertemu dengan kamu," tulis Pinnock dalam unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]



Pengumuman itu pun mendapatkan dukungan dari penggemarnya, termasuk sesama anggota di Litte Mix, Perrie Edwards dan Jade Thirlwall.

"Saya tak bisa berhenti menatap foto ini. Kau visioner. Saya mencintai kalian berdua. Selamat saudariku yang cantik!" kata Edwards dalam kolom komentar.

"Cinta kalian berdua! Lihatlah keluarga ini," kata Thirlwall yang menyertakan banyak emoji menangis dalam komentarnya.

Diberitakan People, Leigh-Anne Pinnock mengumumkan pertunangan dengan Andre Gray pada Mei 2020 setelah keduanya menjalani hubungan asmara selama empat tahun.

Gray yang merupakan pemain sepak bola untuk Watford Football Club di Liga Premier Inggris diketahui melamar Pinnock di tengah perayaan hari jadi mereka yang ke-empat.

[Gambas:Instagram]



Pinnock pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Gray, namun mereka belum berkesempatan untuk mewujudkan keinginan itu karena kesibukan masing-masing.

"Kami berdua amat menginginkannya," kata Pinnock kepada Metro.co.uk pada Maret 2020.

"Jika saya tidak berada di Little Mix, kami mungkin sudah mulai merencanakannya," katanya. "Kami berdua sangat bersemangat jadi ketika saatnya tiba, maka ya, kami akan siap. "

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK