Andrew Garfield Tak Dihubungi soal Spider-Man: No Way Home

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 12:50 WIB
Andrew Garfield mengklaim tidak mendapat kabar mengenai kemunculan dirinya dalam film Spider-Man: No Way Home atau Spider-Man 3. Andrew Garfield mengklaim tidak mendapat kabar mengenai kemunculan dirinya dalam film Spider-Man: No Way Home atau Spider-Man 3. (AFP PHOTO / CHRIS DELMAS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Andrew Garfield mengklaim tidak mendapat kabar mengenai kemunculan dirinya dalam film Spider-Man: No Way Home atau Spider-Man 3. Pernyataan itu ia sampaikan setelah rumor bahwa ia akan muncul dalam Spider-Man 3.

Dalam wawancara dengan Josh Horowitz yang memandu siniar Happy Sad Confused, Garfield mengatakan rumor itu sangat lucu. Terlebih ia memiliki akun Twitter sehingga mengetahui seberapa sering pembahasan Spider-Man 3 masuk daftar trending.

"Saya hanya berpikir, saya berharap bisa berbicara kepada semua orang dan berkata, 'saya menyarankan kalian untuk tenang'," kata Garfield.


Ia menegaskan bahwa ia tidak mendapat kabar untuk muncul tampil dalam Spider-Man 3. Ia juga menganalogikan posisinya saat ini seperti sedang dalam permainan Werewolf di mana ia dituduh sebagai werewolf padahal sebenarnya tidak.

Horowitz kemudian meminta aktor berusia 37 tahun itu untuk memberikan keterangan pasti dengan jawaban iya atau tidak. Bukan memberikan jawaban panjang serta analogi yang terkesan berkelit dan tidak pasti.

"Saya tidak mendapat telepon (untuk tampil dalam Spider-Man 3). Mungkin saya akan mendapat telepon sekarang. Itulah yang saya ingin katakan," katanya, dikutip dari EW.

Ia melanjutkan, "Saya tidak ingin menutup kemungkinan. Mungkin mereka ingin menelepon saya. Mungkin mereka ingin menelepon saya dan berkata, 'Hai, orang-orang menginginkan ini'."

Sebelumnya, aktor Jamie Foxx yang pernah tampil dalam Spider-Man versi Garfield mengunggah keterangan di Instagram bahwa tiga pemeran Spider-Man bisa disaksikan dalam Spider-Man 3. Namun, unggahan itu kemudian dihapus.

Tiga Spider-Man yang dimaksud adalah Spider-Man versi Tobey Maguire, versi Garfield, dan versi Tom Holland. Mereka disebut akan muncul sebagai Spider-Man dalam Spider-Man 3 yang dijadwalkan rilis Desember 2021.

Rumor itu semakin santer setelah muncul teori lintas semesta, di mana karakter yang sebelumnya berada si semesta berbeda bisa bergabung dalam semesta yang sama. Dengan teori ini Spider-Man versi Maguire dan Garfield bisa muncul di Spider-Man 3

Terlebih, Aktor Alfred Molina yang tampil dalam Spider-Man versi Maguire mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali memerankan karakter Doctor Octopus dalam film Spider-Man: No Way Home atau Spider-Man 3.

Meski demikian, Marvel Studios tidak memberikan komentar terkait hal itu. Sementara, Sony Pictures tidak membenarkan ataupun menyangkal kabar Maguire dan Garfield dalam Spider-Man versi Holland.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK