Sinopsis Aftermath Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

adp, CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 19:01 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (6/5), akan menayangkan Aftermath (2017) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (6/5), akan menayangkan Aftermath (2017) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: Arsip Emmett/Furla/Oasis Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (6/5), akan menayangkan Aftermath (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Aftermath yang dibintangi Arnold Schwarzenegger itu.

Cerita film ini fokus pada karakter Roman Melnyk yang diperankan Arnold Schwarzenegger. Ia dikisahkan sebagai pria paruh baya yang bekerja di bidang konstruksi.

Roman sangat senang ketika istri dan anaknya yang sedang hamil akan datang dari New York, bahkan menyiapkan sambutan meriah di rumah dan diizinkan pulang lebih cepat dari pekerjaan untuk menjemput di bandara.


Rasa senang itu berubah menjadi kesedihan ketika Roman mendapat kabar pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya kecelakaan. Nyawa istri dan anaknya tidak terselamatkan lantaran kecelakaan yang cukup parah.

Roman seakan menolak ketika pihak maskapai ingin memberikan kompensasi. Ia hanya ingin bertemu dengan pemandu lalu lintas udara bernama Jacob Bonanos yang diduga lalai dan menjadi penyebab kecelakaan.

Roman menuntut permintaan maaf dari Jacob, yang keberadaannya disembunyikan, karena membunuh anak dan istrinya. Ia keliling ke berbagai tempat untuk menemukan Jacob.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada 2002 silam. Karakter Roman Melnyk dibentuk berdasarkan Vitaly Kaloyev dan karakter Jacob dibentuk berdasarkan Peter Nielsen.

Usai mengetahui sinopsis Aftermath, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkanA Good Man pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/bac/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK