A Quiet Place Part II Tayang 26 Mei di Bioskop Indonesia

chri, CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 22:52 WIB
Perwakilan Paramount Pictures di Indonesia mengumumkan bahwa Film A Quiet Place Part II akan mulai tayang di bioskop Indonesia 26 Mei 2021. Film A Quiet Place Part II (Foto: Paramount Pictures via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

A Quiet Place Part II akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut dikonfirmasi perwakilan Paramount Pictures di Indonesia melalui media sosial pada Rabu (5/5).

"Diam bukanlah pilihan. Saksikan Emily Blunt, John Krasinski dan Cillian Murphy dalam #AQuietPlace Part II, di bioskop mulai 26 Mei," cuit @UIPMoviesID.

Film yang mengisahkan upaya manusia bertahan hidup dari serangan makhluk buta ini akan tayang di era akhir pekan Memorial Day di Amerika Serikat. Film ini masih menampilkan wajah-wajah lama seperti Emily Blunt dan Noah Jupe.


Sebelumnya, Sutradara John Krasinski mengatakan A Quiet Place Part II menawarkan hal baru bagi penonton dibandingkan pendahulunya. Menurutnya, sekuel ini merupakan surat cinta dari anak bagi orang tua, mengenai mimpi dan harapan.

Mulanya, Krasinski mengaku tak berniat membuat A Quiet Place Part II meski pendahulunya sukses dan banyak orang mendukungnya. Namun, hal itu berubah ketika ia mendapat ide untuk menjadikan Millicent Simmonds sebagai tokoh utama.

Millie memerankan Regan Abbot, anak sulung keluarga Abbott yang tuli. Regan menjadi kunci 'penyelamat' keluarga di akhir film A Quiet Place.

Terpisah, Millie mengatakan telah banyak berdiskusi dengan John Krasinski mengenai adegan-adegan dalam A Quiet Place Part II. Menurutnya, film tersebut akan memberikan perspektif yang berbeda dari pendahulunya.

Perbedaan tersebut juga menjadi pemicu Emily Blunt tertarik untuk kembali bermain dalam film yang disutradarai suaminya tersebut. Keinginan tersebut semakin bulat ketika Kransinski memberi tahu adegan pembuka A Quiet Place part II.

A Quiet Place Part II merupakan sekuel dari A Quiet Place yang tayang pada 2019. Kala itu, A Quiet Place mengumpulkan US$340 juta di box office seluruh dunia. Blunt sendiri memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik.

Krasinski yang menulis naskah bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga naik panggung untuk menerima Writers Guild kategori orisinal.

A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang terisolasi. Mereka terpaksa hidup dalam kesunyian karena ada makhluk yang amat sensitif terhadap bunyian yang memburu mereka.

Sebagai pemula di dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut Krasinski yang mengejutkan publik. Film ini dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, dengan berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan intens.

[Gambas:Youtube]

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK