Sinopsis Commuter di Sahur in the Movies Trans TV

CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 00:06 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Sabtu (8/5), akan menayangkan The Commuter (2018) pada pukul 02.30 WIB. Sinopsis The Commuter di Sahur in Trans TV. (Dok. StudioCanal via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Sabtu (8/5), akan menayangkan The Commuter (2018) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film The The Commuter yang dibintangi Liam Neeson, Vera Farmiga, dan Patrick Wilson itu.

Cerita film ini fokus pada Michael MacCauley yang diperankan Neeson. Ia merupakan seorang anggota kepolisian New York yang beralih menjadi agen asuransi.

Hampir setiap hari selama 10 tahun, ia selalu menaiki komuter menuju tempat kerja. Suatu hari, rutinitasnya berubah karena dihampiri perempuan misterius bernama Joanna.


Joanna memulai perbincangan dengan menjelaskan bahwa ia mempelajari perilaku manusia. Ia kemudian mengatakan ingin mengetahui Michael lebih dalam, termasuk rutinitas dan kehidupannya selama ini.

Setelah perbincangan itu, Joanna menjelaskan ada uang sebanyak US$75 ribu yang disembunyikan di kamar mandi. Uang itu menjadi milik Michael bila ia mengungkapkan identitas penumpang tersembunyi.

Michael diberi waktu untuk berpikir dan menyelesaikan tugas sebelum komuter tiba di pemberhentian terakhir. Meski sudah menemukan uang, ia ragu melakukan tugas itu karena merasa dijebak.

The Commuter pertama kali tayang di New York pada 8 Januari 2018. Film dengan biaya produksi US$30 juta ini mendapatkan US$119,9 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis Commuter (2018), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Sabtu (8/5) pukul 02.30 WIB.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK