Teror Mencekam di Final Trailer A Quiet Place Part II

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 07:46 WIB
Paramount Pictures merilis trailer final dari film A Quite Place 2 yang dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada 26 Mei 2021 mendatang. Paramount Pictures merilis trailer final dari film A Quite Place 2 yang dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada 26 Mei 2021 mendatang. (dok. Paramount Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Paramount Pictures merilis trailer final dari film A Quite Place Part II yang dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada 26 Mei 2021 mendatang.

Dalam video trailer yang dirilis pada Kamis (6/5) malam waktu Indonesia, film ini menggambarkan teror yang mulai menyerang sebuah kota kecil. Semula teror ini hanya dianggap sebatas sekelas bom.

Namun teror ini datang dan mulai menghancurkan kota yang membuat warga panik serta berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri.


Sementara itu, Evelyn Abbot (Emily Blunt) masih memimpin anak-anaknya untuk bertahan hidup di tengah dunia yang sepi dan terbengkalai. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan sesama manusia yang bertahan hidup.

Evelyn pun menyadari bahwa mereka tak sendiri dan berusaha menyelamatkan orang-orang yang masih terjebak di tengah teror makhluk misterius. Meski begitu, mereka harus menghadapi rentetan teror yang terus menghantui mereka ke mana pun kaki melangkah.

A Quiet Place Part II masih menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul di film pertama yakni Evelyn Abbott yang diperankan Emely Blunt, Marcus Abbott diperankan Noah Jupe dan Regan Abbott diperankan Millicent Simmonds.

Film ini pun masih digarap dan ditulis oleh sutradara film sebelumnya, John Krasinski.

Pada versi sebelumnya, A Quiet Place mengumpulkan US$340 juta di box office seluruh dunia. Blunt sendiri memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik.

Krasinski yang menulis naskah film pertama bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga naik panggung untuk menerima Writers Guild kategori orisinal.

A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang terisolasi. Mereka terpaksa hidup dalam kesunyian karena ada makhluk yang amat sensitif terhadap bunyian yang memburu mereka.

Sebagai pemula di dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut yang mengejutkan publik. Ia dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, dengan berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan intens.

A Quiet Place: Part II semula dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020, namun karena pandemi kemudian film ini diundur dan diumumkan akan rilis pada 26 Mei 2021 untuk Indonesia dan 28 Mei 2021 secara global.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK