Sinopsis Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi 2 Trans TV

CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 06:51 WIB
Sinema Spesial Pagi Trans TV akan menayangkan Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi bagian II pada pukul 08:30-10:00 WIB, Sabtu (8/5). Ilustrasi Doraemon. (dok. Fujiko Productions/TV Asahi/Shin Ei Animation via IMDb)Sinema Spesial Pagi Trans TV akan menayangkan Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi bagian II pada pukul 08:30-10:00 WIB, Sabtu (8/5).
Jakarta, CNN Indonesia --

Sinema Spesial Pagi Trans TV akan menayangkan Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi bagian II pada pukul 08:30-10:00 WIB, Sabtu (8/5). Film ini merupakan lanjutan bagian pertama yang tayang Jumat (7/5).

Kisah perjalanan Doraemon bersama Nobita dan teman-temannya ke Antartika terus berlanjut. Mereka berencana mengembalikan cincin yang tidak sengaja ditemukan di gunung es yang mengapung di Pasifik Selatan.

Setelah menggunakan sabuk waktu, mereka melakukan perjalanan waktu 100 ribu tahun lalu untuk mencari pemilik cincin misterius itu. Sayangnya, misi mereka terhambat lantaran mendapat ancaman di tengah perjalanan.


Bukan hanya itu, mereka juga menemukan reruntuhan kota besar yang terkubur es sehingga mengganggu perjalanan. Beruntung, mereka bertemu dengan gadis bernama Carla dan Profesor Hyakkoi yang berhubungan dengan cincin misterius itu.

Doraemon, Nobita, dan teman-temannya harus bekerja sama untuk menyelesaikan masalah agar bisa bertemu dengan pemilik cincin emas itu. Tentunya dengan bantuan berbagai alat canggih dari kantong ajaib Doraemon.

Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi merupakan film ke-37 dari seri Doraemon. Film ini ditulis dan diarahkan Sutradara Atsushi Takahashi yang pernah menjadi asisten sutradara Hayao Miyazaki saat membuat Spirited Away.

Film ini pertama kali tayang di Jepang pada 4 Maret 2017. Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi langsung mendapatkan US$6,1 juta dari penjualan 592.036 tiket pada pekan pertama penayangannya dan berada di puncak box office Jepang.

Usai mengetahui sinopsis Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi Part II (2017), saksikan film tersebut dalam Sinema Spesial Pagi hanya di Trans TV, Sabtu (8/5) pukul 08.30 WIB.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK