B.I Bersiap Rilis Single dan Album Baru

CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 05:15 WIB
B.I diagendakan comeback mulai dari single pada pertengahan Mei 2021 dan album penuh perdana pada Juni 2021. B.I diagendakan comeback mulai dari single pada pertengahan Mei 2021 dan album penuh perdana pada Juni 2021. (Screenshot via instagram (@shxxbi131))
Jakarta, CNN Indonesia --

B.I akan kembali menampilkan musiknya dalam waktu dekat. 131 Label selaku agensi mengungkapkan jadwal comeback dari musisi bernama lengkap Kim Han-bin tersebut, mulai dari single pada pertengahan Mei 2021 dan album penuh perdana pada Juni 2021.

Single bertajuk Back on Track akan dirilis pada 14 Mei 2021 pukul 11.00 WIB. Sementara itu, album penuh perdana B.I akan dirilis pada 1 Juni 2021 pukul 16.00 WIB.


Tak hanya itu, B.I juga semakin membuat penggemar tidak sabar dengan mengunggah potongan video hitam putih dirinya di studio rekaman.

[Gambas:Instagram]

Single dan album tersebut akan menjadi proyek terbaru B.I sejak merilis LOVE STREAMING pada Maret 2021. Mini album tersebut berisikan tiga lagu, termasuk lagu utama bertajuk Midnight Blue yang ditulis B.I dan dibuat bersama Kim Chang-hoon.

Seluruh pendapatan dari album tersebut didonasikan kepada World Vision. Sumber dari agensi mengatakan proyek itu disiapkan dengan tujuan ingin berkontribusi kepada dunia melalui musik.

"Sehingga ia melanjutkannya dengan Midnight Blue. Dia akan membuat kontribusi yang hangat lewat cara baru," kata sumber seperti dilansir Star News.

Midnight Blue merupakan single pertama B.I setelah keluar dari iKON dan YG Entertainment pada Juni 2019. Pada September 2020, B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif di agensi IOK Company.

Kabar penunjukan B.I sebagai Direktur Eksekutif IOK Company sudah terdengar sejak September 2020 ketika sebuah dokumen tersebar di dunia maya. Di bawah rincian dokumen itu, juga tertulis bulan dan tahun kelahiran Hanbin, pengalaman kerja di industri hiburan, serta label musik yang ia dirikan bernama 131 Label.

Pada awal tahun ini, B.I pun kembali ke panggung hiburan Korea lewat kolaborasi dengan Epik High dalam single Acceptance Speech. Lagu tersebut muncul di album terbaru Epik High yang bertajuk Epik High Is Here (Part 1).

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK