Sinopsis Non-stop di Sahur in the Movies Trans TV

CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 00:00 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Minggu (9/5), akan menayangkan Non-Stop (2014) pada pukul 02.30 WIB. Sinopsis Non-Stop di Trans TV. (Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Minggu (9/5), akan menayangkan Non-Stop (2014) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film Non-Stop yang dibintangi Liam Neeson itu.

Film ini fokus pada sosok seorang anggota U.S. Air Marshals bernama Bill Marks yang diperankan Neeson. Suatu hari ia terbang dari New York ke London untuk sebuah misi.

Di tengah perjalanan ia menerima sebuah pesan berisikan ancaman pembunuhan penumpang pesawat. Hal itu membuat ia berdiskusi dengan rekannya, Jack, yang juga berada di dalam pesawat.


Alih-alih, hal itu semakin membuatnya bingung bertarung dengan Jack. Bill terpaksa membunuh jack dan menemukan kokain dalam koper yang dibawa rekannya.

Sejak itu Bill sadar bahwa ia telah dijebak oleh teroris misterius yang mengirim pesan ancaman. Korban berikutnya adalah pilot yang dibunuh oleh teroris menggunakan racun.

Bill meminta penumpang bekerja sama untuk menangkap teroris. Namun, hampir seluruh penumpang tidak percaya karena teroris menjebak Bill sehingga citranya buruk.

Non-stop diarahkan Sutradara Jaume Collet-Sera yang pernah mengarahkan film House of Wax (2005), Orphan (2009), The Shallows (2016), dan The Commuter (2018). Ia juga menjadi sutradara film Jungle Cruise yang dijadwalkan tayang 2021.

Film yang dibuat dengan biaya produksi US$28 juta ini pertama kali tayang di Paris pada 27 Januari 2014. Non-stop kemudian mendapatkan US$222,8 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis Non-Stop, saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Minggu (9/5) pukul 02.30 WIB.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK