Mengenal Karakter dan Pemain Baru Girl From Nowhere 2

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 19:16 WIB
Nanno (Kitty Chicha Amatayakul) kembali datang memberi teror di beberapa sekolah baru dalam serial Girl from Nowhere 2. Mengenal karakter serial Girl from Nowher2 2. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nanno (Kitty Chicha Amatayakul) kembali datang memberi teror di beberapa sekolah baru dalam serial Girl from Nowhere 2. Sama seperti pendahulunya, setiap episode serial tersebut akan diramaikan karakter-karakter baru dengan cerita yang berbeda-beda.

Berikut para karakter dan pemain baru dalam serial Girl From Nowhere 2.

James Teeradon

Teeradon Supapunpinyo berperan sebagai Nanai, murid yang populer, tampan dan dikenal sebagai sultan. Ia juga dicap suka memangsa gadis-gadis cantik.


Pataravarin Timkul

Pataravarin Timkul berperan sebagai Ms. A, guru yang keras, menyimpan rahasia gelap dan mendisiplin siswa dengan kekerasan seperti mengurung mereka selama berhari-hari.

Chutima Teepanart

Chutima Teepanart berperan sebagai Ms. B, seorang guru yang juga menghukum siswa dengan kekejaman yang sama seperti Ms. A.

Penpak Sirikul

Penpak Sirikul berperan sebagai Nn. Naruemon, pengawas ketat di sekolah khusus perempuan yang tidak menyetujui rencana penggabungan siswi sekolahnya dengan sekolah khusus laki-laki di masa mendatang.

Patricia Good

Patricia Good berperan sebagai Minnie, siswa yang egois dan manja dari keluarga kaya yang ayahnya selalu menyelesaikan masalahnya dengan uang dan pengaruh.

Chanya McClory

Chanya McClory berperan sebagai Yuri, gadis sekolah dari keluarga sederhana yang berhasil menjadi bagian dari sekelompok teman sekelas yang kaya dan populer. Hidupnya berubah selamanya saat dia berteman dengan Nanno.

Bhumibhat Thavornsiri

Bhumibhat Thavornsiri berperan sebagai K, mahasiswa senior yang berubah akibat menjalani ritual perpeloncoan yang menyakitkan. Hal itu membuatnya ingin mengabadikan tradisi yang kejam.

Phantira Pipityakorn

Phantira Pipityakorn berperan sebagai Jen, idola internet remaja yang menampilkan dirinya di media sosial sebagai orang yang baik hati dan lugu, meskipun kenyataannya sangat berbeda.

Ploy Ploynarin Sornarin

Ploy Sornarin berperan sebagai Junko, seorang gadis lemah di kursi roda yang mendapati dirinya menjadi korban perundungan terus-menerus.

Yarinda Bunnag

Yarinda Bunnag berperan sebagai Ms. Wan, guru sekolah yang pengabdiannya kepada putrinya menutupi sesuatu yang menyeramkan.

Dalam Girl From Nowhere 2, Nanno mengatasi ketidakadilan sosial yang lebih besar. Kali ini, ia bukan satu-satunya yang main hakim sendiri. Beberapa siswi lainnya turut mengikuti langkah tersebut dan membuatnya menghadapi tantangan terbesarnya.

Girl From Nowhere 2 memiliki delapan episode bertajuk Pregnant, True Love, Minnie and the Four Bodies, Yuri, Sotus, Liberation, JennyX, dan THe Judgement. Masing-masing berdurasi sekitar 45 menit.

Serial untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK