Potret Lily James Main di Serial Skandal Seks Pamela Anderson

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 11:45 WIB
Kisah skandal seks pasangan model Pamela Anderson dan drumer Tommy Lee akan dihadirkan dalam sebuah serial. Tommy Lee dan Pamela Anderson (Foto: Getty Images/AFP/Giulio Marcocchi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tampilan perdana sosok aktris Pamela Anderson dan Tommy Lee dalam serial biopik 'Pam & Tommy' telah dirilis ke publik. Foto-foto tersebut diunggah para pemeran, Sebastian Stan dan Lily James.

Lily James bakal memerankan sosok Pamela Anderson, model majalah dewasa yang juga dikenal dengan aktingnya di serial Baywatch. Sementara Stan bakal memerankan Tommy Lee, drumer band Motley Crue.

Dalam sebuah foto, Stan dan James terlihat tengah melakukan pose mesra bak seorang kekasih. Serial 'Pam & Tommy' memang mengisahkan kisah cinta keduanya di masa lalu.


[Gambas:Instagram]

Pamela Anderson dan Tommy Lee diketahui menikah pada tahun 1995. Kala itu, keputusan tersebut menghebohkan industri hiburan karena mereka baru berkencan selama 4 hari.

Pam dan Tommy juga sempat dihebohkan ketika video rekaman seks mereka bocor ke publik. Setelah memiliki dua orang anak, Pam dan Tommy bercerai pada tahun 1998.

[Gambas:Instagram]

Serial Komedi yang diproduksi Hulu tersebut bakal berpusat pada cerita bocornya video skandal seks Pamela dan Tommy. Serial juga akan dibintangi Seth Rogen, Nick Offerman, Taylor Schilling, Andrew Dice Clay, Pepi Sonuga, Spencer Granese, dan Mozhan Marnò.

Serial yang proses produksinya telah dimulai sejak Desember 2020 lalu. Sementara itu, baik Pamela Anderson dan Tommy Lee tidak dilibatkan dalam tim produksi 'Pam & Tommy'.

Namun, pihak rumah produksi telah memastikan kedua bintang kenamaan tersebut telah mengetahui proses produksi serial yang menampilkan kisah skandal mereka tersebut.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK