Hengkang dari Naif, Emil Hussein Sebut Fokus Berbisnis

Antara/adp, CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 21:17 WIB
Emil dan Pepeng hengkang dari grup band Naif. Emil mengaku setelah tak aktif bersama Naif, kini dirinya fokus berbisnis. Emil dan Pepeng hengkang dari grup band Naif. Emil mengaku setelah tak aktif bersama Naif, kini dirinya fokus berbisnis. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@naifband)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Bass Emil Hussein membenarkan bahwa dirinya hengkang dari grup band Naif. Hal tersebut telah ia konfirmasi pada CNNIndonesia.com, Jumat (7/5).

"Iya. Benar (sudah keluar dari Naif)," kata Emil melalui pesan di Instagram.

Emil menyebut dirinya kini fokus mengembangkan bisnis sepatunya yang dirintisnya sejak ada pandemi Covid-19. Selain itu, Emil juga menjalankan bisnis di bidang kuliner.


Saat ditanya soal proyek baru usai hengkang dari band, Emil mengaku hingga kini belum ada niatan dari dirinya. Ia tak fokus ke musik kini.

"Proyek musik selain sama Naif sebenarnya sudah banyak, tapi itu pas masih sama Naif. Itu kesebar di beberapa film tapi memang belum pernah dirilis. Kalau dikumpulin itu bisa di compile jadi satu album. Tapi sekarang memang lagi enggak fokus ke musik sih," ujar Emil.

Selain Emil, drumer Pepeng juga mengiyakan telah hengkang dari Naif. Hal tersebut ia sampaikan juga kepada CNNIndonesia.com pada Jumat (7/5).

"Seperti yang Emil bilang, memang benar (sudah keluar dari Naif)," ujar Pepeng melalui pesan singkat.

Belakangan, isu bubarnya band Naif kerap berhembus. Hal tersebut dilihat dari tak adanya kegiatan dari band yang juga dihuni David Bayu dan Jarwo tersebut.

Naif sendiri aktif di industri musik Indonesia sejak tahun 1995. Selama lebih dari 20 tahun, Naif telah melahirkan setidaknya 11 album studio. Terkait rumor bubarnya band, hingga kini belum ada informasi lagi.

(tim/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK