Sinopsis My Little Pony: The Movie Part II di Trans TV

chri, CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 07:20 WIB
Berikut sinopsis film My Little Pony: The Movie Part II yang melibatkan Emily Blunt, dan Zoe Saldana sebagai pengisi suara. Sinopsis My Little Pony: The Movie Part II tayang di Trans TV pagi ini. (Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV pada Senin (10/5) menayangkan Sinema Spesial Pagi My Little Pony: The Movie (2017) part II yang merupakan lanjutan dari sinema spesial pada Minggu (9/5). Berikut sinopsis film yang melibatkan Emily Blunt, dan Zoe Saldana sebagai pengisi suara.

Dalam bagian sebelumnya, Para pony di Equestria sedang bersemangat menantikan Festival Persahabatan yang akan segera dimulai. Kemeriahan itu mendadak rusak akibat serangan pasukan jahat yang dipimpin seekor unicorn kejam bernama Tempest Shadow.

Unicorn seram dengan tanduk rusak itu berhasil menangkap tiga putri pelindung Equestria. Namun, is gagal melumpuhkan Putri Twilight Sparkle. Atasan Tempest, Storm King, memerintahkannya untuk mengambil kekuatan istimewa dari keempat putri.


Tempest, si poni jahat, kini menjanjikan atasannya, Storm King, kekuatan ajaib yang dapat menguasai seluruh elemen dengan memberikan tongkat Secanas. Ia menjanjikan hal tersebut dengan bayaran Storm King akan memulihkan tanduknya.

Namun, tongkat tersebut tidak dapat bekerja dengan maksimal jika keempat kekuatan putri tidak terkumpul. Twilight dan para sahabat poninya memutuskan untuk mencari ratu Hippo yang berada di selatan dekat Badlands.

Mereka kemudian bertemu Capper setelah sampai di sebuah kota terpencil di tengah gurun. Capper tampak tidak dapat dipercaya namun ia berjanji akan membawa para poni bertemu Ratu Hippo.

Twilight dan yang lainnya dibawa ke tempat istirahat milik Capper. Di sana Twilight menemukan sebuah peta yang menjelaskan mereka mencari ratu yang salah. Para poni seharusnya mencari Ratu Hippofriffs, yang merupakan separuh poni separuh elang.

My Little Pony: The Movie (2017) merupakan hasil adaptasi serial My Little Pony: Friendship is Magic dan My Little Pony karya Bonnie Zacherle pada 2010.

Seluruh lagu dalam film ini dibuat Daniel Ingram, komponis My Little Pony sejak 2010. Tak hanya itu, Sia juga terlibat dalam pembuatan satu lagu tema film ini.

My Little Pony: The Movie pertama kali tayang pada Cannes Film Festival 2016 dan kemudian dirilis si AS pada 6 Oktober 2017. Film yang diarahkan Sutradara Jayson Thiessen ini dibuat dengan budget US$6,5 juta dan mendapatkan US$61,3 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis My Little Pony Part II, saksikan film tersebut dalam Sinema Spesial Pagi hanya di Trans TV, Senin (10/5) pukul 08.30-10.00 WIB.

(bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK