Box Office Korea Pekan Ini, The Croods: A New Age

CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 09:30 WIB
Sekuel dari The Croods, A New Age, meramaikan box office Korea pada pekan ini. Foto: dok: Universal
Jakarta, CNN Indonesia --

Sekuel dari The Croods, A New Age, meramaikan box office Korea pada pekan ini. Kehadirannya membuat sejumlah film harus turun satu peringkat seperti Waiting for Rain dan The Courier.

Sementara itu, film Recalled terpaksa terlempar dari lima besar pada pekan ini. Sedangkan Minari berhasil bertahan walau harus turun satu peringkat.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, berikut lima besar box office Korea pekan ini.


1. The Croods: A New Age

The Croods 2 atau The Croods: A New Age mengisahkan kembalinya keluarga manusia gua dan pertemuan mereka dengan keluarga modern baru bernama Bettermans. Kisah bermula ketika The Croods menemukan tempat yang nyaman dan aman dari ancaman dunia.

Namun, mereka di sana bertemu dengan keluarga yang lebih modern dan mewah. Dua keluarga tersebut memulai hidup berdampingan. Perbedaan pola hidup mengantarkan mereka pada petualangan besar.

Pada pekan debut, The Croods: A New Age menjual 164.678 tiket di 1.081 layar dan mendapatkan US$1,3 juta.

[Gambas:Youtube]



2. Waiting for Rain

Film Waiting For Rain bercerita tentang kisah hubungan jarak jauh melalui surat-menyurat antara dua orang asing yakni Young-ho (Kang Ha-neul) dan So-yeon (Lee Seol). Namun surat tersebut dibalas So-hee (Chun Woo-hee), adik So-yeon, karena ia sakit parah.

Young-ho dan So-hee lantas menjadi teman pena yang saling jatuh cinta. So-hee tidak ingin Young-ho tahu pengirim surat itu bukan So-yeon. Ia pun menolak bertemu langsung. Ia pun berjanji akan menemui Young Ho, jika hujan turun pada tanggal 31 Desember.

Film yang tayang pada 28 April ini harus turun satu peringkat dibandingkan pekan lalu. Pada pekan ini, Waiting for Rain menjual 123.788 tiket di 897 layar dan mendapatkan US$1 juta.

[Gambas:Youtube]



Demon Slayer: Mugen Train

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK