Gal Gadot Akui Diancam kala Syuting Ulang Justice League

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 05:25 WIB
Gal Gadot mengonfirmasi kabar bahwa sutradara Joss Whedon mengancam karier aktris tersebut kala syuting ulang Justice League (2017). Gal Gadot mengonfirmasi kabar bahwa sutradara Joss Whedon mengancam karier aktris tersebut kala syuting ulang Justice League (2017). (AFP PHOTO / Justin TALLIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gal Gadot mengonfirmasi kabar anonimus yang sempat melaporkan bahwa sutradara Joss Whedon mengancam karier aktris tersebut kala syuting ulang Justice League (2017).

"Dia seperti mengancam karier saya dan mengatakan apakah saya melakukan sesuatu, dia akan membuat karier saya terasa sengsara," kata Gadot kala wawancara dengan media Israel, N12, dan dirilis oleh EW pada Minggu (9/5) waktu Amerika Serikat.

Entertainment Weekly melaporkan mereka telah meminta tanggapan Joss Whedon, namun sutradara itu masih bungkam.


Pada April lalu, Hollywood Reporter melaporkan bahwa aktor Ray Fisher yang terlibat dalam Justice League mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Whedon.

Namun bukan hanya Fisher, laporan itu juga mengatakan "sumber yang mengetahui masalah ini" menyebut Gal Gadot juga sempat cek-cok dengan sutradara tersebut.

Sumber itu menyebut, Whedon membalas Gadot dengan ancaman akan merusak karier tersebut dan meremehkan sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins.

Whedon pun menolak berkomentar kepada Hollywood Reporter atas kabar tersebut.

Whedon diketahui direkrut untuk menyelesaikan Justice League di bagian pasca produksi setelah Zack Snyder hengkang dari proyek yang nyaris rampung itu karena masalah keluarga. Whedon sebelumnya juga terlibat dalam penulisan film itu bersama Snyder.

Dalam laporan, Hollywood Reporter menyebut, menurut sejumlah sumber, Gadot memiliki sejumlah kekhawatiran terkait versi Whedon atas Justice League yang rilis pada 2017 lalu.

Kekhawatiran tersebut termasuk "masalah tentang karakternya yang lebih agresif daripada di Wonder Woman. Dia [Gal Gadot] ingin membuat karakter tersebut mengalir dari satu film ke film berikutnya," kata sumber Hollywood Reporter.

Namun menurut si sumber, bentrok terbesar antara Whedon dengan Gal Gadot datang ketika si sutradara memaksa Gadot terlibat dalam adegan yang tak ia suka, mengancam membahayakan kariernya, dan merendahkan Jenkins.

"Seorang saksi dalam produksi yang kemudian berbicara dengan penyelidik mengatakan bahwa setelah satu keributan, 'Joss membual bahwa dia telah berselisih dengan Gal," tulis Hollywood Reporter.

"Whedon mengatakan kepada Gadot bahwa dialah penulisnya dan Gadot cukup diam dan ikuti kalimat tersebut dan Whedon bisa membuat Gadot amat bodoh dalam film ini," kata sumber tersebut, dikutip dari EW.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK