7 Rekomendasi Film Libur Lebaran di Netflix

adp, CNN Indonesia | Rabu, 12/05/2021 10:42 WIB
Terdapat sejumlah film ringan di layanan streaming Netflix yang bisa jadi pilihan untuk Anda menghabiskan waktu di momen libur Lebaran. Film Kung-fu Hustle (Foto: (dok. Columbia Pictures via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Menonton film melalui layanan streaming bisa menjadi opsi hiburan selama libur Lebaran tahun ini. Terlebih pemerintah melarang mudik sehingga kegiatan di rumah menjadi lebih banyak.

Film bergenre komedi laga seperti Jumanji: Welcome To The Jungle bisa menjadi tontonan piliihan untuk disaksikan bersama keluarga. Film bergenre drama seperti Aruna dan Lidahnya juga bisa menjadi pilihan.

Berikut 7 rekomendasi film libur lebaran di layanan streaming Netflix:


1. Jumanji: Welcome To The Jungle

Film ini merupakan lanjutan dari salah satu film klasik Hollywood, Jumanji (1995). Dalam film ini permainan Jumanji tidak lagi berbentuk papan, melainkan berbentuk gim konsol.

Setiap pemain Jumanji akan masuk dalam dunia gim setelah memilih avatar. Spencer Gilpin (Alex Wolff) yang menemukan permainan itu secara tidak sengaja memilih avatar Bravestone yang paling kuat.

Sementara, tiga temannya yaitu Martha, Fridge, serta Bethany, memilih avatar lain yang memiliki kekurangan. Mereka berempat harus menyelesaikan sebuah misi agar bisa keluar dari gim Jumanji dan kembali ke dunia nyata.

[Gambas:Youtube]

2. Aruna dan Lidahnya

Diadaptasi dari buku berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak, film ini mengisahkan Aruna yang ditemani tiga orang sahabat saat investigasi wabah flu burung. Investigasi tersebut bagian dari pekerjaannya di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bidang kesehatan.

Diwarnai sejumlah masalah selama investigasi, Aruna mengisi kegiatannya dengan menjajal kuliner dari setiap daerah yang dikunjungi. Petualanganya semakin menarik karena bertemu individu dengan karakter yang berbeda.

[Gambas:Youtube]

3. Kung Fu Hustle

Film bergenre laga komedi dengan latar China tahun 1940-an ini mengisahkan kehidupan Sing yang berubah drastis. Ia sangat baik ketika kecil, namun tumbuh dewasa menjadi sosok antagonis dan bergabung dengan geng Kapak Merah.

Suatu ketika, ia menjalani misi bersama seluruh anggota geng tersebut untuk melawan pasangan suami istri ahli kungfu. Namun, misi itu berubah menjadi petaka baginya ketika ia dihantam habis-habisan oleh The Beast.

Beruntung Sing diselamatkan oleh pasangan suami istri tersebut. Setelah menjalani pengobatan dari luka-luka yang hampir membuatnya meninggal, ia mendadak jago kung fu dan siap melawan The Beast

[Gambas:Youtube]

7 Rekomendasi Film Libur Lebaran di Netflix (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK