Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Mitchells vs The Machines

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 22:29 WIB
Pada akhir pekan ini, beberapa film bisa disaksikan bersama keluarga mulai dari film animasi The Mitchells vs. The Machines dan Sejuta Sayang Untuknya. Pada akhir pekan ini, beberapa film bisa disaksikan bersama keluarga mulai dari film animasi The Mitchells vs. The Machines dan Sejuta Sayang Untuknya. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada akhir pekan ini, beberapa film bisa disaksikan bersama keluarga mulai dari film animasi The Mitchells vs. The Machines dan Sejuta Sayang Untuknya.

Tak hanya itu, penggemar Darren Wang juga bisa menyaksikan film terbarunya, Super Me.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan pilihan redaksi yang bisa disaksikan di bioskop serta layanan-layanan streaming di Indonesia.


The Mitchells vs. The Machines

Film ini mengisahkan keseruan aksi keluarga Mitchell sebagai manusia yang tersisa setelah datangnya invasi robot. Keluarga ini beranggotakan gadis kreatif yang unik bernama Katie, sang ayah yang pecinta lingkungan, sang ibu yang periang, sang bungsu yang aneh.

Keluarga mereka juga diramaikan seekor anjing pug peliharaan yang menggemaskan, serta dua robot yang ramah. Mereka mencoba mengesampingkan perbedaan dan bersatu agar bisa melawan pemberontakan segala jenis robot, mulai dari ponsel pintar hingga boneka Furby.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Love and Run

Love and Run merupakan film yang dibintangi Non Chanon Santinatornkul usai membintangi Bad Genius. Dalam film ini ia berperan sebagai Due, anak desa sekaligus putra Keing (Palapol Polkongseng); seorang pemilik toko mi. Due tumbuh besar bersama ayahnya dan bibinya yang cantik, Lin (Kao Supassara Thanachart).

Due sangat protektif terhadap bibinya. Dia selalu mengusir siapa saja yang berani menggoda Lin. Hal itu membuat Lin kesulitan memiliki pacar. Di sisi lain, ia juga ingin membuktikan kepada ayahnya bisa lebih baik dari sekadar pemilik toko mie.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]



Super Me

Super Me merupakan film terbaru Darren Wang yang mengisahkan seorang penulis naskah yang baru menyadari memiliki kemampuan super. Ia mampu membawa barang-barang berharga dalam mimpinya ke dunia nyata. Hal itu mengubah kehidupannya.

Sang Yu (Darren Wang) merupakan penulis naskah kurang terkenal. Suatu malam, ia tiba-tiba memiliki kemampuan super. Sejak saat itu, ia menjadi penulis terkenal, mampu menjalin hubungan dengan Hua'er yang telah disukai beberapa tahun.

Namun, Sang Yu perlahan menyadari ada harga yang harus dibayar dari semua harta yang ia bawa ke dunia nyata.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Sejuta Sayang Untuknya

Sejuta Sayang Untuknya mengisahkan perjuangan Aktor Sagala (Deddy Mizwar) untuk memenuhi kebutuhan anak semata wayangnya, Gina (Syifa Hadju), di tengah situasi ekonomi yang sulit dan pergolakan batin antara idealisme juga realitas.

Permasalahan bermula ketika Gina yang sudah duduk di kelas XII alias 3 SMA membutuhkan ponsel pintar untuk bisa melaksanakan uji coba ujian yang berlangsung secara daring.

Gina yang mengetahui kondisi keuangan keluarganya, semula tak ingin makin membebani ayahnya yang hanya bekerja sebagai aktor figuran. Bahkan ia rela mendapatkan nilai ujian rendah agar tak bisa kuliah sehingga tidak semakin membebani ayahnya.

Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya bisa dilihat di sini. Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



Architecture 101

Architecture 101 dimulai dengan Lee Seung-min (Uhm Tae-woong) yang diminta bosnya membantu klien yang ingin merenovasi rumah lama milik orang tuanya dan dia menginginkan Seung Min yang mengerjakannya.

Namun permintaan itu ditolak Seung-min sebab klien yang dimaksud adalah Seo-yeon (Han Ga-in), teman masa remaja Seung Min saat kuliah, sekaligus perempuan yang ia sukai saat remaja.

Akhirnya mau tidak mau, Seung-min menerima tugasnya untuk menjadi arsitek rumah Seo-yeon. Dalam perjalanan pembangunannya, mereka kembali dekat. Karakter Lee Seung-min dan Seo-yeon muda diperankan Lee Je-hoon dan Bae Suzy.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK