Saling Sanjung Park Bo-young dan Seo In-guk di Drama Terbaru

nly, CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 15:10 WIB
Dalam drama terbarunya, aktris Park Bo-young beradu peran dengan Seo In-guk, sosok yang telah lama ia kagumi. Dalam drama terbarunya, aktris Park Bo-young beradu peran dengan Seo In-guk, sosok yang telah lama ia kagumi. (Foto: tvN Production via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris muda Park Bo-young mengaku merasa sangat senang saat mengetahui akan beradu akting dengan Seo In-guk dalam drama Doom at Your Service. Park Bo-young ternyata sudah memiliki cerita mengenai Seo In-guk sebelum mereka akhirnya bertemu.

Hal itu disampaikan Park Bo-young saat menghadiri wawancara bersama pemain drama Doom at Your Service beberapa waktu lalu.

"Ketika saya mendengar siapa lawan mainnya, saya berkata saya pernah punya pikiran bahwa kami akan bertemu suatu hari nanti, dan sekarang kami akhirnya bertemu," ujar Bo-young mengutip dari Soompi (7/5).


Meski baru pertama kali terlibat dalam drama yang sama, Park Bo-young mengaku tidak merasa canggung mengingat perbedaan usia yang tidak berbeda jauh.

"Kami tidak memiliki perbedaan usia yang besar dan kami akhirnya bertemu setelah saya berpikir bahwa pada akhirnya saya akan bekerja dengan aktor yang begitu menawan," lanjutnya.

Hal yang sama juga dikatakan Seo In-guk hal yang sama-sama senang bisa bermain dalam satu drama dengan Park Bo-young. Terlebih aktor 33 tahun tersebut memandang Park Bo-young adalah sosok yang selama ini ia idolakan.

"Pertama, saya juga berpikir bahwa suatu hari saya akan bekerja dengan Park Bo-young. Saya telah menjadi cameo di salah satu dramanya, ada firasat bahwa koneksi kami pada akhirnya akan berlanjut"

"Kesan pertama saya adalah bahwa meskipun Park Bo-young bertubuh kecil, dia memiliki pembawaan yang besar. Selain karena auranya, saya selalu berpikir ingin belajar darinya dalam hal akting, jadi saat saya pertama kali bertemu dengannya, keinginan itu semakin besar," ujar Seo In-guk.

Doom at Your Service adalah drama romansa-fantasi tentang seorang perempuan bernama Tak Dong-kyung (Park Bo-young) yakni seorang seorang editor webtoon.

[Gambas:Youtube]

Suatu hari ia bertemu dengan sosok bernama Myul-mang (Seo In-guk) yakni makhluk fantasi yang membuat barang-barang yang disentuhnya jadi hancur. Akibat pertemuan itu, Dong-kyung harus menandatangani kontrak yang mengancam nyawa agar ia tidak menghilang.

Sinopsis drama Doom at Your Service bisa dibaca di sini.

Selain senang dengan lawan mainnya dalam drama ini, Park Bo-young juga memiliki ketertarikan khusus terhadap peran yang dibawakan. Ia memandang karakter Dong-kyung memiliki karakter kuat yang mampu mewakili banyak orang di masa kini.

"Saya percaya bahwa Dong-kyung dapat mewakili banyak orang yakni orang yang mana ia tidak memiliki satu hal yakni tujuan utama." ujar Bo-young.

Sementara itu bagi Seo In-guk yang baru mendapatkan peran utama setelah membintangi The Smile Has Left Your Eyes pada 2018, mengaku tertekan saat tampil di drama ini.

"Saya tidak mengatakan tidak ada tekanan karena saya merasakan banyak tekanan. Di sisi lain, saya pikir saya lebih bersemangat," ujarnya.

Namun setelah menjalani proses pendalaman karakter bersama para aktor dan kru, Seo In-guk mengaku nyaman dan semakin penasaran dengan karakternya.

"Saat membaca naskah, saya menemukan dari karakter Myul Mang setelah bertemu Dong Kyung. Jadi saya juga ingin lebih memahaminya," lanjutnya.

Drama Doom at Your Service tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21:00 waktuKorea Selatan. Drama ini juga tayang di saluran berbayarViu di hari yang sama.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK