Bed Rest, Atta Minta Aurel Istirahat Main Media Sosial

tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 19:00 WIB
Selebritas Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah untuk bed rest dan berhenti main media sosial. Selebritas Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah untuk bed rest dan berhenti main media sosial. ( Tangkapan layar instagram @aurelie.hermansyah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah untuk berhenti main media sosial. Hal ini dilakukan usai istrinya itu dinyatakan harus bed rest sejak beberapa hari menjelang lebaran.

Atta juga menyebut Aurel harus bed rest total dan tidak boleh banyak berdiri. Namun, menantu Anang Hermansyah itu tak mengungkap sakit yang tengah dialami istri.

"Doakan istriku harus bed rest total dan tidak boleh sering-sering berdiri. Dan baiknya istriku istirahat dulu ya," tipis Atta di akun Instagram pribadinya, Kamis (13/5).


Atta berujar bahwa Aurel tetap harus beristirahat total di rumah, meski empat hari sebelumnya sang istri telah menjalani istirahat selama empat hari di hotel.

Ia juga meminta maaf atas situasi tersebut, dirinya banyak membatalkan sejumlah agenda pertemuan dan pekerjaan.

"Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan. Semoga istriku nggak nakal begadang wara wiri terus, kata dia diiringi ucapan selamat Idul Fitri.

Sementara itu, lewat snapgram pribadinya, Aurel mengaku sedih tak bisa menjalani salat Idulfitri tahun ini, karena dirinya harus istirahat total. Pasangan suami istri itu diketahui juga tak bisa menjalani Idul Fitri bersama Anang dan Ashanty.

Hal itu terungkap dalam snapgram Ashanty yang diunggah ulang oleh Aurel.

"Sedih tahun ini nggak bisa ikut salat Ied, karena harus totally bed rest. Mohon maaf lahir batin ya semuanya. Maaf kalau ada salah," tulis Aurel.

(thr/chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK