Henry Golding Senang Jadi Ayah Baru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 10:07 WIB
Henry Golding mengaku amat menikmati pekerjaan barunya, menjadi seorang ayah. Henry Golding mengaku amat menikmati pekerjaan barunya, menjadi seorang ayah. (Getty Images via AFP/SLAVEN VLASIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Henry Golding mengaku amat menikmati pekerjaan barunya, menjadi seorang ayah. Ia mengisahkan pengalamannya mengurus buah hati yang lahir pada April lalu.

"Dia bayi yang luar biasa," kata bintang Crazy Rich Asian tersebut kepada ET dalam sesi karpet merah MTV Movie & TV Awards 2021 yang digelar Minggu (16/5) malam waktu Amerika Serikat.

"Dia bangun bareng saya mungkin jam 4 pagi. Masih subuh," lanjutnya.


Henry Golding juga menyebut melihat perkembangan anak menjadi kegemarannya yang baru. Bahkan pandemi tampak tak jadi halangan Golding menikmati hal tersebut.

"Sungguh, setiap hari dia berubah. Sesuatu yang baru muncul, dia memandang kau secara berbeda, dia tersenyum. Itu bikin hati meleleh," kata Golding.

"Bagaimanapun, itu adalah akhir fase untuk Covid," kelakarnya menghabiskan satu tahun karantina dengan istrinya. "Kalian bisa saling membenci, atau kalian makin jatuh cinta,"

[Gambas:Instagram]



Bukan hanya soal bayi, Henry Golding juga bersemangat soal film barunya, Snake Eyes. Film garapan ulang dari kisah G.I. Joe tersebut merilis trailer debut bersamaan dengan acara MTV Movie & TV Awards 2021.

"Ini sungguh akan membuat orang lain tak percaya. Ini amat berbeda dibanding yang kita lihat selama ini, dan saya pikir memulai hal yang baru dari semesta G.I. Joe, ini cara terbaik dalam melakukannya," kata Golding.

"Saya amat bersemangat melihat ini. Ini sudah ditunggu sejak lama, dan kalian tahu, begitulah film. Kita menyempatkan waktu, memastikan ceritanya tepat, terutama dengan G.I. Joe. Kami ingin memastikan mendapatkan penggemar, dan penggemar yang ada sebelumnya akan menyukai ini seperti penggemar yang baru," kata Golding.

[Gambas:Youtube]



Film G.I. Joe diadaptasi dari seri komik bertajuk sama. Komik tersebut pertama kali rilis pada 1967 di bawah naungan Hasbro. G.I Joe juga sempat diproduksi Marvel Comics pada 1982 sampai 1994.

Dua film G.I. Joe sebelumnya tidak mendapat respons bagus karena alur cerita yang dianggap kurang menarik. Di samping itu, penampilan beberapa karakter juga dinilai kurang kuat sehingga mengecewakan penggemar komik G.I. Joe.

Pada 2015 silam, Tatum sendiri mengaku benci dengan dua film G.I. Joe. Ia terpaksa ikut karena masih meniti karier sebagai aktor dan terlanjur terikat kontrak.

"Sebenarnya saya tidak mau melakukan sesuatu yang saya pikir jelek, dan saya bahkan tidak tahu apakah saya mau menjadi G.I. Joe," dalam sebuah acara bincang-bincang yang dikutip Time.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK