Lulus dari HKT48, Miyawaki Sakura Gelar Konser Juni

Tim, CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 09:16 WIB
Mantan personel IZ*ONE, Miyawaki Sakura diumumkan resmi lulus dari grup HKT48 yang telah ia ikuti selama 10 tahun terakhir. Mantan personel IZ*ONE, Miyawaki Sakura diumumkan resmi lulus dari grup HKT48 yang telah ia ikuti selama 10 tahun terakhir. (Arsip Off The Record Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan personel IZ*ONE, Miyawaki Sakura diumumkan resmi lulus dari grup HKT48 yang telah menaunginya selama 10 tahun terakhir. Kelulusan itu disebut atas keinginannya sendiri.

Hal itu diumumkan oleh HKT48 melalui sebuah pernyataan pada Sabtu (15/3). Pihak HKT48 juga menyebut akan ada konser kelulusan Miyawaki Sakura pada Juni mendatang.

"Miyawaki Sakura telah meminta kelulusannya selama siaran langsung hari ini. Ini adalah pengumuman resmi tentang kelulusannya," kata pihak HKT48 dalam pernyataan tersebut.


"Miyawaki Sakura akan menyelesaikan keterlibatannya di HKT48 pada konser kelulusannya, yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 19 Juni. Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini, tapi kami harap kalian mengerti," lanjut pernyataan tersebut.

Pihak HKT48 juga menyebut bahwa detail konser akan diberitahukan kemudian. Mereka pun berterima kasih kepada para penggemar dan seluruh pihak yang telah mendukung Miyawaki Sakura selama di HKT48.

Miyawaki Sakura diketahui telah bergabung dengan HKT48 selama 10 tahun, sejak 2011, dan termasuk sebagai anggota generasi pertama. Ia kemudian mengembangkan karier dengan menjadi anggota senbatsu AKB48 dan IZ*ONE.

"Kami dengan hormat meminta dukungan hangat kalian untuk Miyawaki Sakura hingga hari kelulusannya," tutup pihak HKT48.



Pada Maret lalu, Miyawaki Sakura dirumorkan akan bergabung dengan agensi tempat BTS bernaung, Big Hit Entertainment, setelah IZ*ONE dipastikan bubar pada April mendatang.

Rumor ini pertama kali beredar setelah Hankyung.com melaporkan bahwa Miyawaki akan melanjutkan aktivitasnya di Big Hit Entertainment usai IZ*ONE bubar. Ia bahkan dilaporkan bakal bergabung dengan girlband baru di agensi tersebut.

Meski demikian, Big Hit Entertainment memastikan kepada Soompi kala itu bahwa, "Belum ada keputusan apa pun."

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK