Agensi Pastikan 2PM Akan Comeback Juni Tahun Ini

CNN Indonesia | Rabu, 19/05/2021 04:20 WIB
Agensi K-pop JYP Entertainment mengonfirmasi boyband 2PM akan comeback dengan formasi lengkap pada Juni mendatang. Agensi pastikan 2PM akan comeback Juni tahun ini. (Arsip JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi K-pop JYP Entertainment mengonfirmasi boyband 2PM akan comeback dengan formasi lengkap pada Juni mendatang. Namun tanggal pastinya belum ditentukan.

Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan JYP Entertainment kepada Star News.

"2PM sedang mempersiapkan comeback pada akhir Juni. Kami akan mengumumkan tanggal pastinya setelah dikonfirmasi," ujar pihak JYP Entertainment mengutip dari Soompi, Selasa (18/5).


Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan 2PM bersiap untuk comeback dengan formasi lengkap setelah Junho keluar dari wajib militer.

Kemudian pada 20 Maret lalu, Junho menjadi anggota terakhir dari 2PM yang resmi menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial.

Dengan keluarnya Junho dari wajib militer, kini semua anggota 2PM yang menjalani dinas wajib militer telah menyelesaikan tugas mereka.

Hingga kini, pihak JYP Entertainment belum memberikan informasi lebih rinci terkait persiapan comeback 2PM pada Juni mendatang. Ini akan menjadi pertama 2PM dalam lima tahun sejak mereka merilis album Gentlemen's Game pada 2016.

Album Gentlemen's Game terdiri dari 11 lagu dengan single andalan berjudul Promise (I'll Be). Tak hanya itu, ketujuh anggota 2PM juga ikut terlibat dalam proses produksi 7 dari 11 lagu dalam album tersebut.

Album ini sekaligus menjadi album studio berbahasa Korea keenam dari 2PM dan dirilis sebagai perayaan delapan tahun kebersamaan mereka.

Selain itu, 2PM juga merilis lima album studio dalam versi bahasa Jepang yakni Republic of 2PM (2011), Legend of 2PM (2013), Genesis of 2PM (2014), 2PM of 2PM (2015) dan Galaxy of 2PM (2016).

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK