Sinopsis The Hitman's Bodyguard Tayang di Trans TV Malam ini

nly, CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 18:24 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (18/5), akan menayangkan The Hitman's Bodyguard (2017) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (18/5), akan menayangkan The Hitman's Bodyguard (2017) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: (dok. Summit Entertainment via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (18/5), akan menayangkan The Hitman's Bodyguard (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Hitman's Bodyguard yang dibintangi Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds ini.

Film ini bercerita tentang sosok bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds) yang menjalani kehidupan yang penuh gaya sebagai pengawal pribadi elit yang berbasis di Inggris.

Namun kehidupannya berubah drastis setelah ia gagal menjaga kliennya bernama Takashi Kurosawa. Dua tahun kemudian, Bryce yang mulai kehilangan kepercayaan dari kliennya beralih melindungi para eksekutif pemilik bisnis narkoba di London.


Di tempat berbeda, Vladislav Dukhovich (Gary Oldman), seorang diktator Belarusia yang diadili atas kejahatan kemanusiaan di Pengadilan Kriminal Internasional

Sebelum menjatuhi hukuman terhadap Dukhovich, hakim membutuhkan kesaksian dari Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) yakni seorang pembunuh bayaran terkenal yang dipenjara.

Kincaid setuju untuk bersaksi melawan Dukhovich dengan syarat istrinya yang bernama Sonia (Salma Hayek) dibebaskan dari penjara.

Syarat tersebut diterima dan sebuah konvoi bersenjata lengkap mengawal Kincaid dari penjara Inggris ke Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag.

Saat konvoi berlangsung, Kincaid mengutus anak buahnya untuk menyerang rombongan konvoi tersebut. Agen Roussel, satu-satunya pengawal yang selamat, membawa Kincaid ke rumah persembunyian Interpol.

Tak ingin misi tersebut gagal, ia pun meminta bantuan Bryce untuk mengawal dan melindungi Kincaid dalam perjalanan ke Den Haag.

Film The Hitman's Bodyguard disutradarai oleh Patrick Hughes yang terkenal lewat beberapa film lain seperti Red Hill (2010), The Expendables 3 (2014), Hitman's Wife's Bodyguard (2021) dan The Man from Toronto (2022).

Usai mengetahui sinopsis The Hitman's Bodyguard (2017), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Casino Raiders II pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/fjr/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK