Para Pemain Ungkap Perbedaan Cerita Hospital Playlist 2

nly, CNN Indonesia | Rabu, 19/05/2021 05:20 WIB
Drama Hospital Playlist segera memasuki musim kedua. Para pemain dan tim produksi sudah berlomba-lomba mempromosikan drama ini. Drama Hospital Playlist segera memasuki musim kedua. Para pemain dan tim produksi sudah berlomba-lomba mempromosikan drama ini. (Foto: Arsip tvN/ CJ ENM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemeran drama Korea Hospital Playlist mengungkapkan beberapa perbedaan antara musim pertama yang tayang 2020 dan musim kedua yang tayang tahun ini.

Hal tersebut diungkap dalam sesi wawancara bersama pemeran Hospital Playlist dalam akun YouTube tvN beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, para pemeran drama Hospital Playlist dimintai komentarnya tentang jalan cerita untuk musim kedua drama tersebut.

"Saya pribadi berpikir naskahnya lebih baik daripada musim pertama jadi saya sendiri sangat bersemangat. Saya juga berpikir pemirsa akan dapat menonton dengan lebih nyaman daripada musim pertama dan lebih tersentuh.," ujar Jo Jung-suk.


"Kami akan mempersiapkan musim kedua dengan rajin sehingga kami dapat membayar penonton dengan drama yang memberi mereka kenyamanan dan hiburan," lanjutnya.

Pria kelahiran 1980 ini dengan santai menjawab bahwa ia tidak memiliki persiapan khusus untuk kembali memerankan karakter dokter di Hospital Playlist muism kedua.

[Gambas:Youtube]

"Saya tidak menyiapkan apa pun secara khusus," ucap Jo Jung-suk.

Sementara itu, Jeon Mi-do yang duduk di sisi Jo Jung-suk tidak banyak berkomentar. Namun ia mengaku memahami perasaan para penggemar drama Korea Hospital Playlist yang sudah menantikan kehadiran mereka.

Ia bahkan mengaku sering ditanyai penggemar tentang tanggal musim kedua drama tersebut akan tayang.

Hal ini juga dialami oleh Yoo Yeon-seok, yang kembali untuk musim kedua sebagai Ahn Jeong-won. Ia pun meminta penggemar untuk bersabar.

"Kami berharap drama kami menjadi sumber kecil kesenangan dan penyembuhan bagi semua orang selama masa pembatasan yang membuat mereka harus tinggal di rumah seperti saat ini," ujar Yoo Yeon-seok.

Tak hanya penggemar, kehadiran musim kedua drama ini juga disambut antusias oleh tim produksi dan pemain Hospital Playlist .

"Saya berlari dengan kaus kaki, lebih cepat daripada saya menerima paket yang benar-benar ingin saya beli. Mereka bilang naskahnya keluar jam 1, jadi aku langsung pergi jam 1," ujar Jung Kyung-ho yang diamini oleh Jo Jung-suk.

Yo Yeon-seok sudah bisa membayangkan dialog dengan para pemain ketika ia baru membaca halaman pertama naskahnya.

"Segera setelah saya membuka halaman pertama, saya bisa mendengar dialog semua orang. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya mengalami hal ini. Karena kami melanjutkan musim kedua dan bersama orang yang sama, rasanya seperti muncul suara (mereka)," tutur Yoo Yeon-seok.

Hospital Playlist 2 menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penggemarnya pada tahun ini.

Drama yang dibintangi Jo Jung-seok, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do ini nantinya lebih banyak mengungkap hal-hal yang belum terjawab di musim pertama, termasuk tentang pergulatan karir, ambisi, dan cinta kelima pemain utama.

Selain menampilkan aksi sejumlah pemain lama, konsep band mahasiswa kedokteran pun akan kembali. Hospital Playlist 2 bisa disaksikan mulai 17 Juni di tvN.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK